12 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Bruntusan di Wajah

10 Nov 2021
Produk Skincare untuk Menghilangkan Bruntusan di Wajah

 

Bruntusan merupakan salah satu permasalahan kulit yang cukup sering terjadi karena pori-pori wajah tersumbat oleh minyak dan kotoran yang menempel. Meskipun bruntusan memang tidak separah jerawat, namun permasalahan kulit ini tentunya bisa mengganggu penampilan. 

 

Oleh karena itu, bagi #BeautyHaulSquad yang ingin mengatasi bruntusan di wajah, berikut beberapa rekomendasi produk skincare yang bisa menghilangkan bruntusan.

 

1. Somethinc Skin Solver Bebas Breakout dan Beruntusan

HARGA TERBAIK SERUM SOMETHINC TERBAIK DI SINI

 

Rp 178.000 

Rp 160.200

 

Brand Somethinc mengeluarkan produk terbarunya bagi mereka yang memiliki masalah dengan breakout dan bruntusan di wajah. Dengan kandungan Bakuchiol yang terkandung di dalamnya, mampu membuat muka tampak lebih awet muda, menutrisi kulit dari dalam, dan mengurangi flek hitam di wajah.

 

2. Hada Labo Gokujyun Premium

 

HARGA TERBAIK LOTION HADA LABO TERBAIK DI SINI

 

Rp 86.000

Rp 81.700

 

#BeautyHaulSquad juga bisa memilih Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing sebagai solusi untuk mengatasi kulit wajah yang bruntusan. Dengan 5 tipe hyaluronic acid, produk skincare satu ini mampu meningkatkan hidrasi kulit dan meresap sampai ke epidermis terdalam. Teksturnya yang seperti serum membuatnya terasa ringan dan tidak lengket.

 

3. Emina Ms Pimple Acne Solution

 

 

Skincare berbentuk gel dari Emina satu ini bisa #BeautyHaulSquad jadikan sebagai salah satu skincare untuk mengatasi wajah yang bruntusan. Di mana pengaplikasiannya bisa langsung ke area wajah agar bruntusan tidak semakin menyebar. Selain mengurangi bruntusan, produk dari Emina yang satu ini juga bermanfaat untuk mengurangi jerawat dan mengontrol sebum.

 

4. Senka Perfect Whip Fresh

 

Senka adalah salah satu merek skincare dari Jepang yang cukup terkenal karena terbukti efektif untuk menghilangkan bruntusan. Dengan menggunakan Senka Perfect Whip Fresh sebagai facial foam, pembersih wajah ini mampu mengangkat segala penyebab bruntusan di muka, seperti debu, minyak berlebih, dan sisa makeup.

 

Baca juga:Sering Salah Arti, Ini Perbedaan Purging dan Breakout

 

5. Elshe Skin Acne Treatment Series

HARGA TERBAIK ELSHE SKIN ACNE TREATMENT DI SINI

 

Rp 109.000

Rp 92.650

 

 

Brand kecantikan Elshe Skin menghadirkan skincare series yang khusus untuk perawatan masalah jerawat dan masalah bruntusan. Ada beberapa produk yang termasuk dalam acne treatment series, mulai dari cleansing wash, toner, moisturizer, hingga night cream. Dengan formula salicylic acid, lipo hydroxy acid, serta bahan anti acne, maka skincare Elshe Skin tersebut mampu mengurangi minyak berlebih dan membantu mencegah timbulnya jerawat.

 

6. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

 

HARGA TERBAIK AVOSKIN ESSENCE DI SINI

 

Rp 299.000

Rp 269.100

 

 

Perfect Hydrating adalah produk dari brand Avoskin memiliki konsentrasi tinggi dalam ukuran 100 ml, produk essence dari Avoskin ini efektif untuk menghilangkan bruntusan. Di samping itu, produk ini juga berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan wajah secara alami, hingga membuat kulit wajah terasa lebih lembut.

 

7. Skin Aqua UV Moisture Gel 

 

HARGA TERBAIK SKIN AQUA SUNSCREEN DI SINI

 

Rp 55.000

Rp 52.250

 

 

Skin Aqua UV Moisture Gel dengan SPF 30++ merupakan produk sunscreen yang memiliki tekstur cair dengan bahan dasar air. Produk skincare satu ini memiliki kandungan vitamin C, vitamin B5, dan vitamin E yang mampu menutrisi kulit dan melawan bruntusan pada wajah. 

 

8. Erha Acneact Acne Sun Friendly

HARGA TERBAIK SUNSCREEN ERHA DI SINI

 

Rp 103.040

Rp 87.584



Skincare untuk menyembuhkan wajah bruntusan selanjutnya berikut ini sangat baik digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, yang mampu melindungi kulit #BeautyHaulSquad dari bahaya sinar UVA dan UVB. 

 

9. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

 

 

HARGA TERBAIK CETAPHIL CLEANSER DI SINI

 

Rp 191.361

Rp 162.657



Untuk mengatasi minyak berlebih penyebab bruntusan, produk pembersih wajah adalah hal yang wajib. Di sini, #BeautyHaulSquad bisa memilih Cetaphil Gentle Skin Cleanser sebagai produk pembersih wajah di pagi atau malam hari.

 

Mempunyai tekstur yang lembut serta tidak lengket, Gentle Skin Cleanser bisa mengurangi kadar minyak dengan baik dan cocok untuk segala jenis kulit.

 

Baca juga:Jangan Panik! Begini Cara Mengatasi Wajah Bruntusan Akibat Skin Care

 

10. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling

 

HARGA TERBAIK HADA LABO FACE WASH DI SINI

 

Rp 32.000

Rp 30.400

 

Face wash dari Hada Labo yakni Tamagohada Mild Peeling bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati, minyak berlebih, dan mengurangi resiko munculnya bruntusan pada muka. 

 

Produk ini memiliki kandungan alami yang tidak menggunakan zat pewarna maupun zat pewangi, sehingga aman untuk digunakan secara rutin.

 

11. Benton Snail Bee High Content Essence

 

HARGA TERBAIK BENTON ESSENCE DI SINI

 

Rp 300.000

Rp 180.000



Benton Snail Bee High Content Essence menjadi rekomendasi produk skincare penghilang bruntusan berikutnya yang bisa dipilih. 

 

Brand asal negeri ginseng tersebut sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Mulai dari bruntusan, kemerahan, jerawat, sampai dengan iritasi kulit.

 

12. Freeman Mint and Lemon Clay Mask

 

HARGA TERBAIK MASKER FREEMAN DI SINI

 

Rp 97.800

Rp 88.020

 

Produk kecantikan asal Amerika Serikat, Freeman, mempunyai banyak varian yang bisa #BeautyHaulSquad pilih untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

 

Masker yang terbuat dari tanah liat ini bahkan tidak hanya mampu mengatasi bruntusan, tapi juga dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah.

 

Itulah beberapa produk skincare untuk menghilangkan bruntusan yang bisa #BeautyHaulSquad jadikan pilihan. Pahami juga bahwa penggunaan produk skincare haruslah sesuai dengan jenis kulit wajah, agar bruntusan tidak semakin meradang.

 

Masukkan kode ‘HAUL15’ pas checkout di BeautyHaul.com buat pembelanjaan semua produk dan brand buat dapatkan diskon khusus BeautyHaul Blog Squad sebesar 15%!!!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping