7 Rekomendasi Serum Retinol Terbaik, dari Konsentrasi Rendah hingga Tinggi

21 Jul 2022
7 Rekomendasi Serum Retinol Terbaik, dari Konsentrasi Rendah hingga Tinggi

Serum retinol umumnya bisa digunakan sejak kamu berumur 20 tahun. Perlu diketahui, manfaat retinol untuk wajah yakni mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit atau bersifat anti-aging. Tanda penuaan yang dimaksud antara lain munculnya garis-garis halus dan kerutan.

 

Di bawah ini, terdapat tujuh rekomendasi serum yang mengandung retinol untuk #BeautyHaulSquad, mulai dari yang konsentrasinya rendah hingga tinggi. 

 

Rekomendasi Serum Retinol Terbaik

 

1. For Skin’s Sake Retinol Serum

 

Bagi pemula, For Skin’s Sake Retinol Serum bisa menjadi pilihan yang tepat. Serum retinol lokal yang satu ini memiliki kadar retinol yang rendah, yakni 0,1% retinol. Meski begitu, serum ini tetap dapat memberikan banyak manfaat bagi kulit.

Serum yang mengandung retinol ini dapat memperbaiki tekstur kulit, mengatasi masalah pori-pori besar, dan membantu melawan penuaan dini. Secara tekstur, serum ini lumayan kental, tetapi mudah terserap oleh kulit.

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 270.000

Rp 202.500

 

2. Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

 

Apabila kamu baru mau mencoba serum retinol tetapi ingin merasakan hasil yang maksimal, cobalah Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol. Serum ini menggunakan teknologi enkapsulasi yang membuatnya lebih stabil, bekerja 2x lebih efektif dari retinol biasa, tetapi tetap gentle.

 

Somethinc retinol ini punya banyak manfaat, mulai dari menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, serta menjaga keremajaan dan kekenyalan kulit. Ada pula kandungan 4-t-Butylcyclohexanol yang dapat meredakan gejala iritasi.

     

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 155.000

 

Baca Juga: Tolak Penuaan Dini, Yuk Rutin Pakai Produk Anti Aging Sekarang Juga!

 

3. Elshe Skin Retinol Rejuvenating Night Serum

 

Serupa dengan Somethinc retinol, Elshe Skin Retinol Rejuvenating Night Serum juga mengandung 1% encapsulated retinol dan multi-peptide complex yang berfungsi untuk meregenerasi dan meremajakan kulit.

Serum retinol yang satu ini juga mengandung niacinamide, licorice extract, hyaluronic acid, dan gluconolactone untuk membantu memperkuat skin barrier, mencegah iritasi, dan menghidrasi kulit.

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 264.000

Rp 224.400



4. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum

 

Rekomendasi serum yang mengandung retinol berikutnya adalah Azarine Retinol Smooth Glowing Serum. Serum retinol ini menggunakan teknologi capsulated dan slow release untuk merawat kulit dengan risiko iritasi yang minim.

Di dalamnya, terdapat kombinasi retinol 1%, ceramide, dan resveratrol untuk menyamarkan kerutan, noda hitam, serta memperbaiki tekstur kulit. Serum retinol ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, lho, #BeautyHaulSquad!

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 59.000

Rp 56.050




5. Bhumi HPR Retinol Serum

 

Salah satu manfaat retinol untuk wajah adalah sebagai anti-aging atau mencegah tanda-tanda penuaan. Nah, selain itu, Bhumi HPR Retinol Serum juga bekerja sebagai anti-acne. Jadi, serum retinol yang satu ini cocok banget buat kamu yang punya masalah jerawat.

Serum ini merupakan fusion dari formulasi 1% HPR dan 1% retinol, dan dilengkapi dengan beragam natural ingredients exotic yang memberikan efek soothing. 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 327.000

Rp 277.950



6. Avoskin Retinol Ampoule

 

Avoskin Retinol Ampoule diklaim sebagai ampoule retinol pertama di Indonesia. Dalam beberapa tahun belakangan, produk ini pun fenomenal dan menjadi serum atau ampoule anti-aging terbaik bagi banyak orang.

Avoskin Retinol Ampoule memiliki kandungan utama 3% actosome retinol dengan efek samping yang 50% lebih rendah dari retinol lainnya. Ada pula kandungan vitamin E, ekstrak buah pomegranate, dan ekstrak green tea yang dapat memaksimalkan proses regenerasi sel kulit. 

Tanda-tanda penuaan dini pada kulitmu pun tersamarkan dengan produk ini.

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 259.000

Rp 220.150



7. Dear Me Beauty Single Active Face Serum Retinol + Blueberry Extract

 

Serum retinol terbaik lainnya adalah Dear Me Beauty Single Active Face Serum Retinol + Blueberry Extract. Secara garis besar, serum ini berfungsi untuk mengatasi hiperpigmentasi, breakout, serta menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan.

Pasalnya, produk Dear Me Beauty ini juga diformulasikan dengan teknologi enkapsulasi sehingga lebih gentle. Namun, tetap saja kamu hanya bisa menggunakan serum yang mengandung retinol ini pada malam hari, ya.

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 189.000

Rp 49.140



Demikian tujuh rekomendasi serum yang mengandung retinol. Perlu kamu perhatikan, menggunakan serum retinol tidak boleh sembarangan. Retinol tidak boleh dicampur dengan beberapa bahan skincare, seperti AHA, benzoil peroksida, dan salicylic acid.

 

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, 5 Tips yang Harus Kamu Tahu Sebelum Memakai Retinol

 

Nah, kamu bisa membeli serum-serum retinol tadi di BeautyHaul! Tenang saja, semua produk yang ada di BeautyHaul sudah pasti 100% BPOM dan Authentic. Ada juga banyak promo skincare yang bisa bikin kamu belanja dengan lebih hemat! Jangan lupa juga untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping