Tolak Penuaan Dini, Yuk Rutin Pakai Produk Anti Aging Sekarang Juga!

20 Sep 2022
Tolak Penuaan Dini, Yuk Rutin Pakai Produk Anti Aging Sekarang Juga!

Kalau #BeautyHaulSquad mikirnya ‘nanti aja pakai skincare anti aging-nya, kalau udah tua’, jawabannya: Salah. Kalau kalian bisa mulai pakai skincare anti aging dari sekarang, kenapa tidak?

Skincare anti aging adalah produk-produk skincare yang biasanya dipenuhi oleh berbagai macam ingredients yang baik untuk menunda tampilan tanda-tanda penuaan pada kulit kita. Tanda-tanda penuaan yang kerap terjadi biasanya seperti garis halus, keriput, noda-noda hitam dll. 

Kandungan yang biasanya ada di skincare anti aging biasanya adalah Retinol, Salicylic Acid, Niacinamide, Ceramide dan lainnya. Apa nih kandungan di dalam skincare anti aging yang paling kalian suka? Demi menolak tua, nih minBHI kasih rekomendasi produk anti aging terbaik di bawah ini!

 


1. Dear Me Beauty Single Active Face Serum Retinol + Blueberry Extract

 

SERUM ANTI AGING TERBAIK DI SINI

 

Kayanya semua skincare addict sepakat bahwa Retinol memang paling jitu dalam meminimalisir tanda-tanda penuaan pada wajah. Namun, saking kerasnya efek Retinol pada kulit, membuat segelintir orang akan tidak cocok jika menggunakan kandungan Retinol. Apalagi jika tipe kulit kalian termasuk kulit sensitif, biasanya disarankan untuk memakai ingredients lain yang jauh lebih ringan.

Namun, untuk serum Dear Me Beauty yang satu ini, Retinol yang digunakan sudah diformulasi sehingga bernama encapsulated retinol, di mana hal ini membuat kadarnya lebih bisa diterima oleh semua jenis kulit karena lebih gentle (namun balik lagi, sesuaikan dengan kondisi kulitmu ya). 

 

Perlu kalian ingat, penggunaan Retinol dapat membuat kulit kamu jadi lebih sensitif akan sinar matahari. Makanya, Retinol disarankan untuk digunakan hanya di malam hari. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen di pagi hari-nya, supaya kulit tetap terproteksi.

 


2. First Lab Resveratrol Ampoule

HARGA TERBAIK AMPOULE FIRST LAB DI SINI

 

Selain sudah pasti mengandung retinol, di dalam ampoule brand First Lab yang berasal dari Korea ini juga diformulasi dengan teknologi probiotik. Melalui teknologi ini, bakteri probiotik sudah melalui proses fermentasi yang nantinya memproduksi senyawa asam, seperti lactic acid, yang bisa menurunkan pH kulit, di mana saat kondisi pH turun dapat menghambat pertumbuhan bakteri serta mempercepat regenerasi sel-sel kulit. 

 


3. Loreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Lifting Essence

HARGA TERBAIK MASKER LOREAL PARIS DI SINI

 

Yang suka chill, nonton sambil maskeran, cocok nih pakai masker Loreal Paris yang satu ini! Kalau biasanya kebanyakan sheet mask fungsinya melembapkan, sekarang ada juga sheet mask buat bantu perawatan anti aging. Sheet mask ini dilengkapi dengan skin active lifting essence, di mana sudah terbukti secara klinis dalam merawat elastisitas kulit, supaya kulit masih terasa kencang. Ada juga kandungan witch hazel yang berguna untuk meredakan kulit inflamasi serta mengencangkan pori-pori.

 


4. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

HARGA TERBAIK CREAM ANTI AGING WARDAH DI SINI

 

Tiap skincare anti aging punya keunikannya masing-masing ya #BeautyHaulSquad. Mulai dari kandungannya, hingga teknologi yang diaplikasikan di dalam produk anti aging masing-masing brand. Tidak terkecuali untuk cream anti aging dari Wardah yang satu ini, yang mengadaptasi teknologi Advance RecoverAge System, yang membantu kulit memperlambat tanda-tanda penuaan pada wajah seperti keriput, garis halus, elastisitas kulit dll.



Nah #BeautyHaulSquad, cobain yuk skincare anti aging di atas. Semuanya bisa kalian beli di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping