8 Skincare Anti Aging Terbaik, dari Face Wash hingga Sunscreen

01 Jul 2022
8 Skincare Anti Aging Terbaik, dari Face Wash hingga Sunscreen

Skincare anti aging tak hanya bisa digunakan saat tanda-tanda penuaan di wajah mulai muncul. Justru, #BeautyHaulSquad bisa mulai menggunakan skincare tersebut ketika memasuki umur 20-an tahun, lho.

Beragam skincare anti aging terbaik hadir untuk mengatasi tanda penuaan, seperti munculnya garis-garis halus dan berkurangnya kekencangan kulit. Daftar produknya bisa kamu temukan di bawah ini, ya!

 

 

Rekomendasi Skincare Anti Aging Terbaik 

 

1. N’Pure Face Wash Marigold/Calendula Series

Skincare anti aging bisa dimulai dari tahapan face wash, seperti N’Pure Face Wash Marigold/Calendula Series. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Pasalnya, face wash N’Pure ini memiliki empat fungsi sekaligus, antara lain membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori-pori, mencerahkan, melembutkan dan menutrisi kulit, serta mencegah penuaan dini.

 

 

2. Glowinc Potion FOREVER+ Pro Youth Essence Toner

Setelah membersihkan wajah, kamu bisa melanjutkan rangkaian skincare anti aging terbaik dengan Glowinc Potion FOREVER+ Pro Youth Essence Toner. Toner Glowinc yang satu ini diformulasikan dengan Acetyl Hexapeptide-8, bakuchiol, 4 layer HA, dan triple ceramide.

Kombinasi bahan-bahan tersebut dapat membantu menyamarkan kerutan dan memperkuat skin barrier kamu, lho.

 

 

3. Avoskin Retinol Ampoule

Siapa yang tidak tahu Avoskin Retinol Ampoule? Serum retinol yang satu ini menjadi favorit banyak orang dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, produk ini menjadi ampoule pertama di Indonesia dengan kandungan actosome retinol yang mengandung 0,09% aktif retinol.

Selain itu, salah satu skincare anti aging terbaik ini juga dapat menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini berkat adanya kombinasi 0,1% hexapeptide, vitamin E, raspberry extract, pomegranate extract, dan asam ellagic. Wajib coba!

 

 

4. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Kalau khawatir tidak cocok dengan bahan retinol, #BeautyHaulSquad bisa mencoba Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Produk yang satu ini mengandung bakuchiol yang merupakan alternatif retinol.

Ya, bakuchiol memiliki manfaat yang mirip dengan retinol tetapi aman untuk kulit sensitif sekalipun. Adapun serum anti aging lokal yang satu ini mengklaim dapat meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit, serta mengurangi kerutan, hiperpigmentasi, dan photoaging dalam 12 minggu!

 

 

5. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Tidak bisa dipungkiri, tanda penuaan paling mudah muncul salah satunya pada kulit di sekitar mata. Nah, hal tersebut bisa kamu atasi dengan menggunakan skincare anti aging terbaik bernama Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Serum mata yang satu ini mengandung peptide yang bisa menghilangkan garis-garis halus dan mencegah keriput. Selain itu, ada juga ekstrak lidah buaya untuk menjaga kelembapan kulit sekitar mata dan ekstrak apel untuk mengurangi tampilan mata lelah.

 

 

6. L’oreal Paris Revitalift Pro - Youth Face Mask Lifting Essence FS

L’oreal Paris Revitalift Pro - Youth Face Mask Lifting Essence FS bisa menjadi opsi untuk kamu yang ingin skincare anti aging dengan hasil instan. Sebabnya, sheet mask ini memiliki dua kandungan utama, yakni skin active lifting essence dan witch hazel.

Skin active lifting essence dapat merawat elastisitas dan kekencangan kulit. Sementara itu, witch hazel juga bisa merawat elastisitas kulit untuk membuatnya terasa kencang dan halus.

 

 

7. For Skin’s Sake Retinol Overnight Cream

Rekomendasi skincare anti aging lokal lainnya adalah For Skin’s Sake Retinol Overnight Cream. Krim wajah ini diklaim dapat melawan penuaan dini, mengurangi garis-garis halus, dan meningkatkan produksi kolagen kulit pada malam hari.

Sesuai namanya, pelembap ini bekerja maksimal ketika kamu tidur. Paginya, siap-siap merasakan kulit yang sehat, ya!

 

 

8. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA ++

Sudah bukan rahasia lagi kalau sunscreen juga berperan penting sebagai skincare anti aging. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA ++, misalnya. Sunscreen yang satu ini dapat memberikan perlindungan ganda terhadap UVA dan UVB.

Selain itu, produk ini juga mengandung hydraulic acid dan kolagen yang dapat mempertahankan elastisitas kulit, melembapkan, sekaligus melembutkan kulit.

 

 

Deretan skincare anti aging terbaik di atas layak untuk kamu pilih, #BeautyHaulSquad. Mulai dari face wash hingga sunscreen, semuanya bisa membantu menunda atau mengatasi tanda-tanda penuaan di wajahmu.

Jadi, produk apa yang kamu pilih? Tak usah bingung, semua produk tersebut bisa kamu dapatkan di BeautyHaul! Dapatkan promo-promo menarik, seperti Diskon, Cashback, dan Gratis Ongkir spesial untukmu!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping