Apa Manfaat Serum Bakuchiol untuk Kesehatan Kulit Wajah?

08 Apr 2021
Manfaat Serum Bakuchiol

Berita bahagia untuk semua skincare addict: kalian yang tidak bisa pakai Retinol, saatnya coba salah satu kandungan alternatif yang jauh lebih gentle, yaitu Serum Bakuchiol.

 

Lebih lanjut, komponen yang satu ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan Retinol tapi kandungannya jauh lebih aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Sebenarnya, apa manfaat dari Serum Bakuchiol?

 

Sebenarnya, Bakuchiol merupakan senyawa alami yang mengandung antioksidan, serta berfungsi sebagai anti-inflamasi. Kandungan ini berasal dari ekstrak daun dan biji tanaman Psoralea Corylifolia atau tanaman Babchi. Oleh karena itu, serum bakuchiol disebut aman untuk kulit sensitif karena sumbernya yang berasal dari tumbuhan.

 

Manfaat serum bakuchiol

 

Jadi #BeautyHaulSquad, mau tahu fungsi utama dari serum Bakuchiol? Yuk simak manfaatnya, di bawah ini:

 

1. Merangsang produksi Kolagen

Serum Bakuchiol bekerja dengan merangsang produksi kolagen dan mempercepat pengelupasan kulit mati tanpa membuat iritasi.

 

2. Melawan tanda-tanda penuaan

Contoh tanda-tanda penuaan yang sering muncul pada kulit adalah kerutan, garis-garis halus, noda hitam dan kulit yang mengendur. Karena itu, kamu bisa pakai Serum Bakuchiol yang dapat bekerja efektif dalam melawan masalah-masalah kulit tersebut.

 

3. Merawat kulit berjerawat

Selain anti inflamasi, kandungan ini bahkan dapat berfungsi sebagai anti bakteri yang dapat membantu meredakan jerawat pada kulit. 

 

Sekarang ga perlu bingung lagi nyari produk skincare dengan kandungan ini karena semakin banyak brand lokal yang punya produk serupa tentunya dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Faktanya #BeautyHaulSquad bisa beli 2 rekomendasi dari #BHInsiders langsung di BeautyHaul. Mau tahu apa saja?

 

 

Manfaat serum bakuchiol

 

 

1. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Dengan harga hanya IDR 89K, rasakan perubahan kulit yang lebih elastis serta tekstur yang jauh lebih halus. Dapat digunakan saat pagi dan malam hari, kalian bisa mix penggunaan serum ini dengan moisturizer setelahnya.

 

2. Indoganic Bakuchiol Intensive Face Oil

Tidak hanya mengandung Bakuchiol tapi juga face oil yang satu ini mengandung Squalane. Double the hydration, double the results! Faktanya, kamu bisa beli produk ini di BeautyHaul dengan harga IDR 90K.

 

Jadi, apakah kalian tertarik untuk coba Serum Bakuchiol? Kira-kira produk mana yang mau kamu coba terlebih dahulu #BeautyHaulSquad?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping