Skincare yang Mengandung Retinol dan Ampuh Basmi Jerawat!

25 Feb 2022
Skincare yang Mengandung Retinol dan Ampuh Basmi Jerawat!

Saat memilih produk skincare, salah satu hal yang penting adalah memperhatikan kandungan di dalamnya. Memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita agar investasi skincare kita tidak sia-sia. 

 

Salah satu kandungan yang paling ampuh untuk menangani permasalahan kulit bertekstur, kendur, atau juga kerutan adalah retinol. Namun, karena menggunakan retinol memiliki beberapa efek samping seperti kulit kering, kemerahan atau bahkan purging, banyak dari kita yang takut untuk memulai menggunakan retinol.

 

Padahal, jika menggunakan retinol yang diformulasikan untuk pemula dengan frekuensi perlahan, kalian bisa mendapatkan manfaatnya tanpa efek samping loh! Yuk, kenalan dengan beberapa produk retinol yang ramah untuk pemula atau bahkan kulit sensitif! 

 

 

1. Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

Produk Somethinc yang satu ini diformulasikan dengan 1% pure retinol dengan teknologi enkapsulasi. Teknologi ini meminimalisir kemungkinan terjadinya iritasi pada kulit kita jadi kalau pun kalian masih baru dalam penggunaan retinol, kalian tidak perlu khawatir!

 

 

2. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule  

Avoskin menggunakan actosome retinol yang dikombinasikan dengan peptide, vitamin E, dan raspberry extract yang membantu untuk menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit dengan meningkatkan regenerasi sel kulit. Gunakan setiap malam untuk kulit yang elastis dan tekstur yang halus.

 

 

3. Elshe Skin Active Rejuvenating Night Serum

Diformulasikan dengan 1% encapsulated retinol dan beberapa jenis peptide, produk Elshe Skin ini mampu meningkatkan produksi kolagen pada kulit kita, dengan efek samping minimal pada kulit. Selain itu, produk ini juga bisa membantu mengontrol jerawat kalian. Cocok untuk yang masih mengalami permasalahan jerawat setelah melewati masa remaja!

 

 

4. Votre Peau Retinol Barrier Cream

Pelembap yang bisa memperkuat skin barrier sekaligus meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan halus, dan membersihkan pori-pori. Kalian tidak perlu takut efek mengeringkan pada produk ini karena selain datang bentuk cream, produk Votre Peau ini juga sudah diformulasikan dengan kandungan hyaluronic acid serta panthenol yang bisa menjaga hidrasi pada kulit kita.

 

 

5. For Skins Sake Retinol Serum

Kandungan retinol pada produk ini dikombinasikan dengan green tea extract, vitamin E dan juga centella asiatica. Perpaduan kandungan produk For Skin Sake ini akan membuat kulit kita tampak lebih awet muda dan juga bebas dari iritasi. 

 

 

 

 

Itulah beberapa produk yang cocok untuk pemula dengan kandungan retinol yang mungkin bisa #BeautyHaulSquad coba. 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping