5 Produk Jagoan dari Wet N Wild!

08 Aug 2017
5 Produk Makeup Jagoan dari Wet N Wild

Siapa sih yang nggak kenal drugstore brand dari US ini? Dari beauty influencers terkenal seperti Tati, Laura Lee, sampai Youtuber lokal favorit BeautyHaul, Suhay Salim pun jatuh cinta dengan produk makeup dari brand satu ini!

 

Wet N Wild bisa dibilang adalah salah satu top drugstore brand yang laris manis di BeautyHaul. Harganya yang ramah dikantong dan kualitas yang nggak kalah sama brand mahal menjadi faktor utama brand ini disukai customer BeautyHaul. Bonus tambahan, Wet N Wild ini juga cruelty free, lho.

 

Jujur saja, saya juga awalnya nggak terlalu ngeh dengan produk Wet N Wild. Dulu saya hanya punya 3 lipstiknya, itu juga saya beli hanya karena ikut-ikutan teman saja. Selebihnya saya nggak nengok-nengok si Wet N Wild lagi karena bagi saya produknya itu-itu saja, kurang berkembang.

 

Tapi ternyata saya salah banget, karena si Wet N Wild ini nggak mau kalah sama brand lainnya, mereka makin unjuk gigi dengan rutin mengeluarkan produk-produk baru yang up to date mengikuti beauty trend yang lagi hot di pasaran. Alhasil saya pun ketagihan beli produk-produk makeup dari Wet N Wild dari foundation sampai highlighter-nya yang hits itu

 

Nah, di BeautyHaul ada banyak banget produk Wet N Wild yang bisa kamu pilih. Tapi supaya kamu nggak pusing dan nggak galau, saya telah melakukan mini survey produk Wet N Wild apa saja sih yang menjadi favorit para beauty influencers dan best seller di BeautyHaul! Ini dia 5 produk jagoan dari Wet N Wild:

 

 1. Wet N Wild PhotoFocus Foundation

 

Rasanya tidak berlebihan jika saya bilang PhotoFocus adalah base makeup Wet n Wild paling terkenal dibanding produk foundation Wet N Wild yang lain.

 

You see it all over Instagram and Youtube!. Produk ini punya banyak keunggulan,salah satu keunggulannya dan merupakan klaim yang paling digaungkan oleh Wet N Wild yaitu adalah foundation ini nggak bakal bikin muka kamu kena flashaback atau whitecast bila difoto.

 

Jadi aman banget buat selfie terus hehe. Selain itu pilihan shadenya banyak, ada 20 warna. Plus di botol produknya ada keterangan tambahan shade tersebut untuk  skintone dan undertone yang bagaimana, misal shade Bronze Beige itu medium tan – warm

 

Untuk di BeautyHaul, tersedia 6 shade yang sudah dipilih sesuai dengan warna kulit para perempuan Indonesia.  Soal coverage, foundation ini medium tapi buildable dengan finish yang lebih mengarah ke natural, nggak matte dan nggak dewy. Kalau menurut saya sih finish-nya pas, jatuhnya di kulit saya seperti my skin but better.

 

Ketahanannya juga lumayan, di kulit saya yang oily  bisa bertahan sampai 4-5 jam tanpa harus di-blot/touch up. On a side note, produk ini tidak mengandung fragrance, which is good buat kamu yang memiliki kulit sensitif, akan tetapi produk ini jadinya punya bau yang chemical-y.

 

Tapi tenang saja, setelah diaplikasikan ke kulit, baunya juga akan menghilang, kok. So, kesimpulannya produk ini  totally worth the hype!

 

 2. Wet N Wild MegaGlo™ Highlighting Powder

 

Selain foundation PhotoFocus, highlighter dalam bentuk powder ini juga produk Wet N Wild yang lagi hits banget!  Banyak banget Youtuber yang nge-rave dan memasukkan MegaGlo™ Highlighting Powder ke dalam list “Best of Wet N Wild” mereka. Awalnya highlighter ini merupakan produk limited edition, tapi karena banyak banget yang suka dan sold out dimana-mana (yes, di

 

BeautyHaul juga cepat habisnya, lho!)  Wet N Wild memutuskan untuk menjadikan lini produk MegaGlo™ jadi produk permanen.  Yang paling juara dari highlighter ini adalah formula dan tekstur produknya. Teksturnya halus, blendable, pigmented tapi bisa di-buildable, kamu bisa bikin jadi subtle atau blinding alias terlihat nyata banget.

 

Selain itu juga nggak chunky dan nggak ber-glitter, tapi lebih ke arah sheen yang cantik.  Wet N Wild MegaGlo™ Highlighting Powder juga sukses didaulat jadi dupe 2 shade highlighter dari Becca Cosmetics, Precious Petals menjadi dupe untuk Champagne Pop, tapi menurut saya Precious Petals sedikit lebih ada warna rosey-nya but it’s still a close dupe.

 

Sementara Crown of My Canopy menjadi dupe untuk shade Rose Gold-nya Becca. Nah, karena 2 highlighter ini laris manis banget, Wet N Wild menambahkan 4 shade baru yang juga cantik-cantik, bahkan ada highlighter yang berwarna ungu. Yang penasaran dengan 4 shade terbaru ini, tenang saja! Mereka akan segera hadir di BeautyHaul. Tunggu tanggal mainnya, ya

 

 3. Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Collection

 

Saya ingat betul, dulu kalau nanya ke teman saya yang beauty blogger senior, produk Wet N Wild apa sih yang pertama harus saya beli? Jawabannya adalah Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Collection ini.

 

Jauh sebelum PhotoFocus dan MegaGlo™, eyeshadow palette ini  merupakan salah satu produk best seller Wet N Wild, dan menjadi favorit para peminat eyeshadow palette yang budget-friendly

 

Eyeshadow palette dengan 8 warna ini pun mendapat rating tinggi, rata-rata ratingnya 4,5 out of 5, keren kan?. Nggak heran karena formula eyeshadownya yang sangat pigmented, halus dan velvety, dan mudah untuk di-blend.

 

Bahkan tanpa menggunakan eyeshadow primer, warnanya juga sudah keluar. Saya juga suka dengan detail emboss-nya yang membantu beginner untuk mengaplikasikan eyeshadow.  

 

Eyeshadow palette ini punya 3 varian yang warna-warnanya cocok untuk makeup sehari-hari atau makeup yang lebih bold karena eyeshadow ini juga ada shimmer-nya.  Satu kekurangan yang sering di-mention adalah eyeshadownya cendrung mudah untuk fall out.

 

Tapi jujur, bagiku ini bukan dosa besar, toh eyeshadow palette seharga 800-900rb saja juga bisa fall out.  Overall, kualitasnya yang ok banget dan dengan harga dibawah 100rb rupiah, no wonder produk ini jadi cult classic!

 

 4. Wet N Wild MegaGlo™ Contouring Palette

 

Sudah ada highlighter, nggak mungkin kalau kita nggak bahas sister-nya, yaitu contouring. Dan kali ini kebetulan juga dari lini produk MegaGlo™ yang sama dengan highlighter hits itu. Contouring palette ini pun di-rave banyak beauty guru, bahkan Kathleen Lights sampai beberapa kali mention produk ini di videonya karena saking sukanya.

 

Yang paling saya suka dari Wet N Wild MegaGlo™ Contouring Palette ini di foto kelihatannya kecil tapi aslinya ukurannya lumayan lho, berdiameter sekitar 10cm dan untuk ukuran contouring palette dibawah IDR. 80.000 ini ok banget! Tersedia dalam 2 warna, Dulche De Latte dan Caramel Toffee.

 

Saya pribadi suka pakai shade Dulche De Latte untuk tampilan makeup dengan shading yang terlihat natural, bagian contouringnya saya gunakan sebagai bronzer sementara bagian highlight-nya lebih sering saya gunakan untuk men-set under eye supaya mengkunci concealer bawah mata dan membuatnya terlihat lebih cerah.

 

Teksturnya juga halus dan mudah untuk di-blend, jadi saya yang masih beginner dalam hal contouring pun tidak memiliki masalah dalam memakai Wet N Wild MegaGlo™ Contouring Palette.

 

 5. Wet N Wild Megalast Lip Color

 

Kalau di Indonesia, ada lipstik “legendaris” Purbasari yang terkenal dengan pilihan warnanya  yang wearble dan harganya yang murah tapi nggak murahan, maka Wet N Wild Megalast Lip Color adalah Purbasarinya para pecinta lipstik di US sana.

 

Bagaimana nggak, pilihan warna Megalast Lip Color ini banyak banget! Dari yang nude pucat, nude tua, pink muda, pink tua, merah malu-malu, merah berani sampai warna vampy pun semua lengkap ada di Megalast Lip Color.

 

Lipstik ini semi matte, jadi bukan dead matte yang terlihat lengket atau nempel banget di bibir, warnanya pigmented, dan mudah dioleskan di bibir. Untuk makanan berminyak memang warnanya langsung bubar, tapi bagi saya bukan dosa besar, karena tinggal touch up, beres deh. 

 

Kalau hanya ngemil cantik, lipstik ini bisa tahan sampai 4 jam lebih tanpa di-touch up. Saya sendiri punya lebih dari 12 warna, malah menurut saya rugi kalau cuma punya 1-3 lipstik Wet N Wild Megalast Lip Color, secara harganya hanya Rp35.000 saja di BeautyHaul!

 

Nah, ini adalah 5 produk jagoan Wet N Wild versi BeautyHaul, kalau favorit kalian apa saja nih? Share yuk kalian suka borong produk Wet N Wild yang mana saja di kolom komentar!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping