Rekomendasi 5 Facial Wash yang Sekaligus Memperbaiki Skin Barrier

15 Nov 2023
Rekomendasi 5 Facial Wash yang Sekaligus Memperbaiki Skin Barrier

Membersihkan wajah sudah menjadi hal wajib yang dilakukan sebagai langkah pertama skincare routine. Namun, sangat disayangkan beberapa produk facial wash saat ini hanya berfokus untuk membersihkan wajah saja tanpa mementingkan kesehatan skin barrier. Akibatnya, kulit justru jadi kasar, kering, kusam, hingga muncul jerawat.

 

Maka dari itu, BeautyHaul Squad harus memilih facial wash untuk merawat skin barrier agar tetap sehat. Dengan begitu, kulit wajah gak cuma bersih, tapi juga kenyal dan sehat. Biar kamu gak bingung memilih, MinBHI mau spill rekomendasi facial wash yang gak cuma membersihkan, tapi juga merawat skin barrier. Cek di bawah ini, ya!

 

1. SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp108.900

Rp87.200

 

Isi: 100ml

 

Lagi cari sabun cuci muka yang gak bikin kering ketarik? Facial wash Somethinc ini bisa jadi pilihanmu! Pembersih wajah vegan yang berbentuk jelly ini diformulasikan dengan bahan yang sangat gentle dan memiliki kadar pH yang ramah untuk kulit.

 

Pastinya sudah teruji klinis bisa merawat skin barrier, menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit, membersihkan kotoran & sebum berlebih. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat sekalipun.

 

2. DEAR ME BEAUTY Face Wash - Skin Barrier Face Gel

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp79.000

 

Isi: 100ml

 

Selain Somethinc, ada facial wash Dear Me Beauty yang bagus untuk menjaga skin barrier. Sabun pembersih wajah ini dilengkapi dengan pH 5.5 yang aman untuk kulit, 3x Skin Barrier Strengthening, dan 3x NMF Moisturising Power.

 

Bekerja maksimal membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah, terutama untuk kulit kemerahan atau sensitif, serta teruji klinis aman tanpa mengikis skin barrier secara berlebihan. Dengan begitu, kulit jadi tetap kenyal dan sehat, deh!

 

3. AVOSKIN Natural Sublime Facial Cleanser

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp119.000

Rp107.100

 

Isi: 100ml

 

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand lokal Avoskin yang menghadirkan facial wash untuk skin barrier. Diformulasikan untuk semua jenis kulit yang maksimal bersihkan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering. Keunggulan lainnya dari produk ini yaitu bisa mencegah dan membunuh bakteri penyebab jerawat yang ditimbulkan karena penggunaan masker.

 

4. SKINTIFIC 5X Ceramide Low PH Cleanser

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp109.900

Rp99.000

 

Isi: 80ml

 

Rekomendasi facial wash selanjutnya juga nggak kalah menarik, nih. SKINTIFIC 5X Ceramide dilengkapi dengan 5 Tipe Ceramide yang bisa memelihara dan mengembalikan kesehatan skin barrier kamu. Skintific menggunakan alternatif yang lebih aman untuk memproduksi busa yang sangat lembut untuk membersihkan kotoran tanpa merusak skin barrier.

 

5. NPURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000

Rp62.100

 

Isi: 80ml

 

Produk yang satu ini merupakan gel cleanser dengan pH balance untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran tanpa mengganggu keutuhan skin barrier. Punya kandungan utama Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menutrisi kulit. Bahan lainnya seperti Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, hingga Ceramide NP berperan untuk menjaga kelembapan, menghidrasi, memberikan efek soothing, serta menenangkan kulit kering atau iritasi sekalipun.


Itu dia rekomendasi facial wash untuk menjaga skin barrier agar tetap sehat. Kamu bisa dapatkan semua produknya di #BeautyHaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping