Intip 7 Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk Berbagai Jenis Kulit

12 Sep 2022
Intip 7 Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk Berbagai Jenis Kulit

Sebelum mulai mengaplikasikan produk skincare, kamu harus memastikan bahwa wajahmu sudah bersih. Pasalnya, kulit yang bersih akan membuat proses penyerapan skincare menjadi lebih maksimal. Nah, agar wajah benar-benar bersih, kamu bisa menggunakan facial wash terbaik.

Saat ini, ada banyak pilihan facial wash yang punya manfaat lebih dari sekadar membersihkan wajah. Informasi selengkapnya bisa kamu baca dalam rekomendasi face wash di bawah ini.

 

 

Rekomendasi Facial Wash Terbaik

  

1. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan salah satu produk terlaris Somethinc. Bagaimana tidak? Sebagai sebuah facial wash, produk ini punya banyak manfaat, seperti membersihkan kotoran dan minyak berlebih, menyeimbangkan pH kulit, serta menenangkan kulit.

Memiliki tekstur seperti jelly, rekomendasi face wash yang satu ini diformulasikan dengan bahan yang sangat gentle. Tak heran, facial wash Somethinc ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, juga remaja mulai umur 11 tahun dan ibu hamil.

 

HARGA TERBAIK CLEANSER SOMETHINC DI SINI

 

2. Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser

Selain terkenal dengan moisturizer-nya, Skintific juga punya produk facial wash terbaik yang bernama Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser. Ya, sesuai namanya, produk ini menggunakan 5 tipe ceramide, yakni ceramide NP, ceramide EOP, ceramide AP, ceramide AS, dan ceramide NS. Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk menjaga skin barrier.

Facial wash untuk kulit sensitif ini memiliki pH yang rendah, yaitu 5,5-6. Dibuat dengan teknologi micro-foaming, facial wash ini akan menghasilkan busa yang halus dan lembut di wajah.

 

 

HARGA TERBAIK CLEANSER SKINTIFIC DI SINI

 

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga terkenal sebagai salah satu facial wash untuk kulit sensitif. Bahkan, cleanser ini disebut-sebut aman untuk kulit bayi juga, lho.

Selain menjalankan fungsi utamanya sebagai pembersih wajah, facial wash Cetaphil ini juga dapat menenangkan dan melembutkan kulit. Adapun kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk membersihkan tangan dan seluruh badan. Kamu yang punya kulit sensitif wajib mencoba facial wash terbaik ini, ya!

 

HARGA TERBAIK FACE WASH CETAPHIL DI SINI

 

4. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Selain punya produk serum yang viral, brand lokal Avoskin juga merilis produk facial wash terbaik, lho. Produk itu diberi nama Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser dan diklaim menggunakan minimal ingredients.

Semua bahan dalam rekomendasi face wash ini sudah tersertifikasi Ecocert. Kandungan ekstrak natural yang digunakannya berasal dari berbagai belahan dunia, lho. Dengan face wash yang cocok untuk semua jenis kulit ini, wajahmu akan bersih tanpa terasa tertarik. 

 

HARGA TERBAIK FACE WASH AVOSKIN DI SINI

 

5. N’Pure Cica Series Face Wash

N’Pure Cica Series Face Wash juga menjadi salah satu facial wash terbaik sekaligus terlaris. Produk skincare N’Pure ini merupakan facial wash untuk kulit berjerawat karena mengandung bahan-bahan yang dapat merawat jerawat.

Beberapa bahan yang terkandung di dalamnya antara lain real centella leaves, green tea, mix fruit extract, dan vitamin B3/niacinamide. Dengan begitu, wajahmu akan bersih dari sisa kotoran, tampak lebih cerah, dan kulit pun terasa segar.

 

HARGA TERBAIK FACE WASH NPURE DI SINI

 

6. Glowinc Potion ACNECORE+ Clear AC low pH Gel Cleanser

Rekomendasi produk berikutnya merupakan facial wash untuk kulit berjerawat, terutama yang punya masalah pori-pori besar, yakni Glowinc Potion ACNECORE+ Clear AC low pH Gel Cleanser.

Sebagai salah satu facial wash terbaik, produk ini menawarkan banyak manfaat. Beberapa di antaranya yakni membantu melawan bakteri penyebab jerawat, membantu mengontrol produksi minyak, dan memperkuat skin barrier. 

 

HARGA TERBAIK FACE WASH ACNECORE DI SINI

 

7. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Kulitmu kering? Cobalah Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel! Facial wash untuk kulit kering ini diformulasikan dengan pH kulit alami (5.2-5.5) dan diklaim tidak akan membuat kulitmu semakin kering.

Mengandung superfruit sea buckthorn atau seaberry, rekomendasi face wash ini dapat membersihkan wajah secara maksimal sekaligus mencerahkan. Wajah pun jadi siap menyerap tahapan skincare berikutnya setelah menggunakan facial wash Kleveru ini.

 

HARGA TERBAIK FACE WASH KLEVERU DI SINI

 

Facial wash merupakan produk skincare wajib yang berguna untuk membersihkan kulitmu. Pastikan kamu memilih dan menggunakan facial wash terbaik dua kali sehari, ya.

Nah, #BeautyHaulSquad bisa menemukan banyak sekali rekomendasi face wash di BeautyHaul. Semua produk di BeautyHaul dijamin 100% BPOM & Authentic, lho. Ayo, belanja di BeautyHaul sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping