7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif Terbaik

17 Jul 2022
7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif Terbaik

Memilih skincare untuk kulit sensitif memang susah-susah-gampang. Pasalnya, ada beberapa kandungan skincare yang bisa menimbulkan iritasi apabila digunakan pada kulit sensitif. Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan bahan-bahannya dengan teliti.

Namun, jangan khawatir karena BeautyHaul sudah menyiapkan rekomendasi skincare yang cocok untuk kulit sensitif berikut ini!

 

 

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif

 

1. Cleanser

Dimulai dari tahap skincare first cleanser, ada Bioderma Sensibio H2O yang memang dibuat khusus untuk kulit sensitif. Micellar water yang satu ini tidak mengandung fragrance sehingga aman untuk kulitmu.

Menariknya, produk Bioderma ini telah teruji mampu menghapus 99% makeup di wajah, lho! Adapun cleanser ini sekaligus dapat menenangkan kulit, mencegah risiko timbulnya reaksi berlebih pada kulit, dan menjaga keseimbangan alami kulit.

Nah, setelah menggunakan micellar water, lanjutkan proses membersihkan wajah dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Kamu tentu sudah tahu bahwa Cetaphil punya banyak produk skincare untuk kulit sensitif.

Formula produk ini ringan, aman di kulit, dan tidak menimbulkan iritasi bahkan untuk kulit paling sensitif sekalipun. Dengan menggunakan cleanser Cetaphil ini, wajahmu akan bersih dan tetap lembap.

 

 

2. Toner

Setelah membersihkan wajah, lanjutkan rangkaian skincare untuk kulit sensitif dengan Bloomka Calendula + Vitamin B3 (Niacinamide) Whitening Toner

 

Toner Bloomka ini mengandung calendula flower extract dan vitamin B3 yang dapat menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit. Bebas alkohol, hydrating toner ini cocok untuk kulit sensitif dan kering.

 

 

3. Serum

Brand Klairs memiliki banyak produk skincare untuk kulit sensitif dan berjerawat. Salah satunya adalah Klairs Rich Moist Soothing Serum.

 

Serum vegan-friendly ini punya banyak manfaat bagi kulit, lho, seperti melembapkan, menghidrasi, mengurangi kadar minyak berlebih, dan menenangkan wajah yang kemerahan. Kulit pun jadi lebih sehat dan terhidrasi!

 

 

4. Eye cream

Joylab Eye On Diet Eye Cream bisa menjadi opsi yang tepat kalau kamu mencari eye cream lokal yang murah dan aman di kulit. Pasalnya, krim mata ini mengandung viscosity boosting agent seperti paraffin dan glyceryl stearate.

 

Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk menghidrasi, menyamarkan kantong mata, dan meremajakan area kulit di bawah mata. Garis halus dan lingkaran hitam pada matamu juga bisa tersamarkan, deh!

 

 

5. Moisturizer

Siapa yang tidak tahu Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel? Produk yang satu ini menjadi moisturizer lokal di kalangan pencinta skincare karena kerjanya dianggap maksimal dalam melembapkan kulit.

 

Skincare lokal untuk kulit sensitif dan berjerawat ini memiliki 10 Powerful Skin-Loving Ingredients yang teruji bisa mengunci kelembapan hingga 24 jam, lho! Selain itu, pelembap Somethinc ini juga bersifat anti-aging, bisa memperbaiki skin barrier, dan menyamarkan dark spot. Lengkap sekali, bukan?

 

 

6. Sunscreen

Jika mencari skincare sunscreen untuk kulit sensitif yang ramah di kantong, Skin Aqua UV Mild Milk SPF25 PA++ bisa jadi pilihan. Produk ini dapat memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB.

 

Di dalamnya, terdapat kandungan hyaluronic acid dan collagen yang akan melembapkan, melembutkan, serta mempertahankan elastisitas kulit kamu. Ada pula kandungan vitamin E yang bersifat antioksidan.

 

 

7. Face mask

Rekomendasi skincare untuk kulit sensitif yang terakhir adalah Mediheal Meience. Brand masker wajah yang satu ini memang terkenal dapat mengatasi berbagai masalah kulit.

 

Nah, varian yang satu ini diklaim dapat mencerahkan sekaligus membuat kulit tampak dewy. Uniknya, masker ini diformulasikan dengan bahan-bahan makanan yang berwarna hitam, seperti ekstrak black beans, caviar, dan wijen hitam.

 

 

Itulah rekomendasi skincare untuk kulit sensitif bagi para #BeautyHaulSquad. Sekarang, kamu tetap bisa melakukan perawatan wajah secara maksimal tanpa takut kulit iritasi, deh!

Nah, deretan produk di atas bisa kamu temukan dengan mudah di BeautyHaul. Produk-produk tersebut sudah pasti 100% BPOM dan Authentic. Jangan lupa, manfaatkan juga promo skincare yang tersedia sebelum kehabisan!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping