Wajib Coba! 5 Rekomendasi Skincare untuk Menjaga Kesehatan Skin Barrier

10 Oct 2023
Wajib Coba! 5 Rekomendasi Skincare untuk Menjaga Kesehatan Skin Barrier

Saat ini, pilihan produk skincare sudah sangat beragam untuk atasi masalah kulit tertentu, termasuk menjaga skin barrier. Buat kamu yang belum tahu, skin barrier adalah lapisan terluar kulit yang berperan sebagai perlindungan pertama kulit dan melindungi kulit dari faktor-faktor yang bisa menyebabkan kulit jadi rusak.

 

Penyebab rusaknya skin barrier juga beragam, mulai dari terlalu sering eksfoliasi, terpapar sinar matahari terlalu lama, menggunakan skincare dengan kandungan keras, hingga tidak menjaga kelembapan kulit. Akibatnya, kulit akan kusam, muncul garis halus, jerawat, iritasi, dan sensitif.

 

Untuk menjaga skin barrier tetap sehat, BeautyHaul Squad perlu melakukan perawatan wajah dengan produk skincare yang tepat. Biar nggak bingung memilih, MinBHI bantu kasih rekomendasi skincare untuk menjaga skin barrier. Check it out!

 

1. SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp219.000

Rp172.800

 

Kita mulai dengan cleanser dulu, ya! Pembersih wajah dari Somethinc ini punya tekstur jelly yang sangat gentle. Mengandung Japanese Mugwort, Peppermint, Tea Tree, Centella yang bisa menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit, membersihkan kotoran & sebum berlebih. Pastinya, nggak akan merusak skin barrier dan nggak bikin kulit kering ketarik.

 

2. AVOSKIN YOUR SKIN BAE SERIES Niacinamide 12% + Centella

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp139.000

Rp104.300

 

Selanjutnya, ada serum dari Avoskin yang diperkaya dengan kandungan Niacinamide & Centella. Kedua kandungan utama ini tidak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk menjaga skin barrier. Perpaduan keduanya menghasilkan serum yang bekerja optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, jerawat, sebagai anti-aging, dan mampu melembapkan kulit. 

 

3. SOMETHINC 5% Niacinamide Barrier Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp120.000

Rp94.600

 

SOMETHINC 5% Niacinamide Barrier Serum punya kandungan Ceramide NP & Hydrolyzed Algae Extract (Reef Safe) yang mampu mencerahkan, memperkuat skin barrier, menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat, mengurangi kemerahan dan melembabkan. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun!

 

4. SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisture Gel

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp154.200

Rp123.400

 

Sudah tidak diragukan lagi kalau kandungan Ceramide punya manfaat yang bagus untuk skin barrier. Moisturizer SKINTIFIC ini diformulasikan memanfaatkan teknologi 5X Ceramides yang meniru struktur skin barrier manusia, lho. Selain mampu memperbaiki skin barrier, pelembap ini juga bisa melembabkan kulit, menghaluskan tekstur kulit, menenangkan sel kulit yang rusak, hingga mengurangi kemerahan. Punya tekstur seperti gel yang ringan sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

 

5. AMATERASUN UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp92.000

Rp59.000

 

Beralih ke sunscreen, Amaterasun UV Sunscreen Serum ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk perkuat skin barrier karena diformulasikan dengan kandungan Nordic Cotton & Nordic Spruce, yang juga mampu menenangkan kulit kemerahan dan melawan cuaca ekstrim. Didukung oleh teknologi Intelligent DNA Guardian dan 7-in-1 protection yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA, blue light, polusi, radikal bebas, & sebum berlebih. 


Itu dia 5 rekomendasi skincare untuk menjaga skin barrier agar tetap sehat. Jangan lupa untuk checkout produknya di #BeautyHaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping