7 Sunscreen Lokal Terbaik, Ada yang Bisa Lindungi Kulit dari Blue Light!

28 Jun 2022
7 Sunscreen Lokal Terbaik, Ada yang Bisa Lindungi Kulit dari Blue Light!

Kualitas sunscreen lokal saat ini tidak kalah dari sunscreen keluaran brand luar negeri, lho, #BeautyHaulSquad! Ada banyak sekali opsi sunscreen lokal terbaik yang layak untuk kamu coba.

Beberapa produk di antaranya bahkan memiliki manfaat sunscreen yang lebih dari sekadar melindungi kulit dari sinar matahari, seperti mencerahkan dan memberi proteksi dari sinar blue light. Penasaran dengan rekomendasi Beauty Haul? Langsung saja, yuk, baca informasi berikut ini!

 

 

Rekomendasi Sunscreen Lokal Terbaik

 

1. Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ merupakan salah satu produk terbaru Somethinc yang langsung mendapat perhatian dari para beauty enthusiast. 

Bagaimana tidak? Sunscreen lokal ini unik karena memiliki snowflake molecules yang akan memberikan sensasi dingin dan menyerap langsung seperti udara! Sunscreen ini juga nyaman digunakan sepanjang hari, bebas alkohol, tidak memberikan white-cast, dan tidak lengket.

Di samping melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, produk ini juga dilengkapi dengan proteksi kulit terhadap blue light, infra red, dan polusi, lho.

 

 

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Inilah salah satu sunscreen lokal yang tengah ramai diperbincangkan. Selain karena harganya yang cukup terjangkau, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++ menjadi favorit banyak orang karena memiliki tekstur gel (water-based) yang sangat ringan. Ketika digunakan, produk ini juga cepat meresap dan nyaman di kulit. 

Adapun sunscreen Azarine ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kandungan bahan alami propolis, aloe vera, green tea, dan delima, sunscreen ini akan melindungi kulitmu dari sinar UVA & UVB sekaligus menutrisi kulit!

 

 

3. N’Pure Cica Beat The Sun

#BeautyHaulSquad mencari sunscreen lokal dengan kemasan kecil? Kalau iya, cobalah N’Pure Cica Beat The Sun. Sunscreen ini berukuran 35 ml sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Tak hanya unggul dari segi kemasan yang travel-friendly, produk ini juga memiliki SPF 50 PA ++++ yang diformulasikan dengan bahan-bahan menarik, seperti 100% natural cica leaf water, ekstrak chrysanthemum, ekstrak chamomile, dan ekstrak daun camellia sinensis. Kulit pun terlindungi sekaligus menjadi lebih tenang.

 

 

4. Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++

Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++ bisa menjadi pilihan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Sunscreen lokal Avoskin yang satu ini mengandung SPF 50 PA++++ yang akan bekerja secara maksimal untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Di dalamnya, terkandung zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang sekaligus dapat menenangkan kulit dan meminimalkan efek buruk dari paparan polusi.

 

 

5. Joylab Brighter Sun-Day SPF 50 PA++

Rekomendasi sunscreen lokal berikutnya adalah Joylab Brighter Sun-Day SPF 50 PA++. Kelebihan sunscreen yang satu ini yaitu memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit sehingga nyaman digunakan.

Tak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sunscreen ini juga diperkaya dengan ekstrak argan oil dan camellia tea oil yang dapat melembapkan serta menenangkan kulit. Selain itu, ada pula kandungan niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulitmu.

 

 

6. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA+++

Sunscreen stick menjadi solusi terbaik untuk melakukan re-apply. Kamu tak perlu menuangkan produk ke tanganmu terlebih dahulu, tetapi bisa langsung mengoleskannya dari kemasan produk ke wajah.

Nah, salah satu sunscreen stick lokal yang menjadi favorit banyak orang adalah Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA+++. Pasalnya, sunscreen ini diformulasikan dengan broad spectrum protection sehingga bekerja 50x lebih optimal dalam menjaga kulit dari sinar UVA, UVB, dan sinar blue light sekalipun!

Sunscreen ini juga cocok untuk kulit berminyak karena diformulasikan dengan oil absorber. Hasil akhirnya akan tampak matte dan smooth.

 

 

7. Jarte Beauty Sunscreen Spray Coral Reef Friendly Jarte Beauty X Nathanie Christy

Selain menggunakan sunscreen stick, kamu juga bisa re-apply menggunakan sunscreen spray, lho! Salah satunya yaitu Jarte Beauty Sunscreen Spray Coral Reef Friendly Jarte Beauty X Nathanie Christy.

Sunscreen lokal ini dapat melindungi kulitmu dari sinar UV, mengontrol kilau wajah, sekaligus mengeset makeup. Ada pula kandungan yang kaya akan antioksidan seperti vitamin B5, B1, B3, dan vitamin E untuk mengurangi kemerahan dan flek hitam.

 

 

Saat ini, sudah ada banyak pilihan sunscreen lokal dengan bentuk yang beragam, mulai dari lotion, stick, dan spray. Bahkan, beberapa di antaranya juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar blue light.

Jadi, sunscreen apa yang akan kamu pilih? Apa pun pilihanmu, beli sunscreen dan produk skincare lainnya di BeautyHaul, ya. Temukan promo-promo menarik seperti Diskon, Cashback, dan Gratis Ongkir!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping