Ini Dia Dupes Rhode Beauty, Skincare Hailey Bieber

13 Mar 2023
Ini Dia Dupes Rhode Beauty, Skincare Hailey Bieber

Akhir-akhir ini Tiktok sedang diramaikan soal Selana Gomez & Hailey Bieber. Terlepas dari apa pun masalah mereka keduanya punya kesamaan lho #BeautyHaulSquad: sama-sama punya brand kecantikan. 

 

Kalau kemarin MinBHI bahas soal produk Rare Beauty yang dimiliki oleh Selena Gomez, kali ini kita mau bahas brand beauty milik Hailey Bieber, Rhode Beauty.

 

Di Indonesia, memang masih sulit menemukan Rhode Beauty, karena brand ini memang belum tersedia di sini. (psstt: banyak P.O kok di online shop, ikutan aja!). Nah, buat kalian yang pengen ngerasain produk Rhode Beauty tapi gak bisa dapetin produknya, MinBHI mau kasih bocoran dupes produk Rhode Beauty yang bisa kalian cari!





PRODUK ALTERNATIF TERBAIK: RHODE PEPTIDE LIP TREATMENT

 

SOURCE: WEBSITE RHODE BEAUTY

 

Lip care treatment dari Rhode Beauty ini punya hero ingredient berupa Peptides. Kandungan ini terkenal untuk melembapkan kulit dan juga Shea Butter yang membantu bibir jadi makin plump & moist. 

 

SOURCE: https://www.nivea.co.id/

 

Untuk dupes dari lip care Rhode Beauty, kalian bisa pakai Nivea! Lip balm ini juga punya kandungan Shea Butter, yang dapat membantu melembapkan bibir dengan efek glossy!



PRODUK ALTERNATIF TERBAIK: PEPTIDE GLAZING FLUID

 

SOURCE: WEBSITE RHODE BEAUTY

 

Serum yang disebut-sebut terbaik untuk melembapkan kulit serta menjaga kesehatan skin barrier. Hero ingredients dari serum yang satu ini di antaranya Niacinamide & Hyaluronic Acid. Jadi, gak cuma mengunci kelembapan tapi serum ini juga dapat mencerahkan kulit, sehingga cocok dipakai untuk kalian yang punya masalah seputar kulit kusam.

 

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp115.500

Rp109.725

 

Serum lokal lightweight dengan kandungan yang serupa dengan serum Rhode Beauty: Somethinc 10% Niacinamide Serum! Mereka mempunyai 2 kadar Niacinamide yang berbeda, yaitu yang 5% dan 10%. Bagi pemula yang ingin mencoba Niacinamide, kalian bisa coba dengan kandungan Niacinamide sebesar  5% terlebih dahulu.



PRODUK ALTERNATIF TERBAIK: BARRIER RESTORE CREAM

 

SOURCE: WEBSITE RHODE BEAUTY

 

Produk moisturizer yang diklaim bisa bikin kulit lembap tapi juga bikin kulit makin halus & plump. Selain peptides, kandungan lainnya yang jadi highlight adalah Squalane & Acai. Acai merupakan salah satu kandungan yang punya manfaat antioksidan buat kulit, sedangkan Squalane merupakan salah satu kandungan pelembap yang cukup powerful dalam membantu menghidrasi kulit!



CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp65.000

Rp58.500



Studio Tropik Fresh Barrier Cream memiliki kandungan yang sama dengan moisturizer Rhode, yaitu Squalane dengan perpaduan tekstur yang creamy + watery.



Gimana #BeautyHaulSquad, dupes produk Rhode Beauty sangat mudah dicari kan? Kalian mau coba yang mana dulu? 

 

Jangan lupa follow media sosial BeautyHaul untuk dapatkan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Checkout sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points supaya kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya yang pastinya bikin lebih hemat!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping