Ini Dia Skincare Baru Keluaran Npure: Kandungan Utamanya Licorice

13 Oct 2022
Ini Dia Skincare Baru Keluaran Npure: Kandungan Utamanya Licorice

Ada yang baru lagi nih dari Npure. Brand lokal Indonesia yang terkenal karena selalu meng-highlight kandungan natural dan alami, seperti Centella Asiatica, Marigold, Noni dan lainnya, kini mengeluarkan series skincare terbaru dengan meng-highlight kandungan natural lainnya: Licorice.



Licorice merupakan tanaman herbal yang sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit sejak zaman dahulu. Mengutip dari healthline.com, Licorice berguna untuk membantu mengobati hepatitis C. Nah, Licorice juga punya beberapamanfaat buat kulit, mulai dari antioksidan, anti-inflamasi, hingga membantu mengontrol produksi minyak di kulit.

 

Selain itu, Licorice juga berfungsi sebagai brightening agent yang dapat membantu mencerahkan wajah. Nah #BeautyHaulSquad, mau tahu apa aja produk Npure dari series Licorice ini? Lihat di bawah ini yuk!

 


1. Licorice Bring The Light Cleanser

HARGA TERBAIK CLEANSER LICORICE NPURE

 

Selain mengandung ekstrak licorice, cleanser ini juga mengandung 5 Bright Boost,  yang dapat membuat kulit semakin cerah dan membantu memudarkan noda hitam secara optimal pada wajah. Cleanser ini juga punya kandungan pendukung lainnya seperti Crystalide (advanced brightening peptide), Vitamin E, dan 5 Aromatic Botanical Blend yang membantu memberikan kelembapan pada kulit setelah mencuci muka.

 


2. Licorice Milky Spotlight Toner

HARGA TERBAIK TONER LICORICE

 

Toner Npure ini memiliki kandungan high concentrate 97% Galactomyces Ferment Filtrate, yang teruji dapat membantu mencerahkan wajah, mengurangi tampilan kulit berminyak, mengurangi blackheads serta membantu merawat kulit berjerawat. 

 


3. Licorice Potion of Light Serum

HARGA TERBAIK SERUM LICORICE

 

Serum adalah salah satu skincare yang lebih potent karena memiliki kandungan yang persentasenya lebih besar di banding produk skincare lainnya. Serum Npure Licorice ini mengandung Licorice, Crystalide, Niacinamide, Vitamin E dan diformulasikan dengan 5 + 2 Ultimate Active, yang membantu mencerahkan, memudarkan tampilan noda hitam serta merawat skin barrier!

 


4. Licorice Creamy Light Moisturizer

HARGA TERBAIK MOISTURIZER NPURE

 

Moisturizer Npure bertekstur krim yang lembut ini cocok dipakai di pagi dan malam hari karena teksturnya yang tidak membuat kulit terasa greasy. Ada satu kandungan di dalam moisturizer ini selain Licorice yang membuat moisturizer ini cocok untuk menjaga kelembapan kulitmu, yaitu Aquaxyl. Kandungan ini bermanfaat dalam menjaga kandungan air yang terdapat pada kulit sehingga kulit tetap lembap lebih lama.

 


5. Licorice Light Up Brightening Pad

HARGA TERBAIK BRIGHTENING PAD

 

Ini biasanya suka dilupain nih, padahal tahap ini penting buat mengangkat sel kulit mati kamu: eksfoliasi. Eksfoliasi penting dilakukan setidaknya 1 - 2 kali dalam seminggu. Tujuannya supaya sel-sel kulit mati dapat terangkat secara sempurna. 

 

Nah, Npure juga punya exfoliating pad yang gak cuma mengangkat sel-sel kulit mati, tapi juga membantu mencerahkan wajah. Kapas eksfoliasi ini dilengkapi dengan kandungan AHA, BHA dan PHA yang merupakan kandungan skincare yang biasanya ada di produk eksfoliasi, tentunya dengan Licorice juga.

 


6. Licorice Ultra Light Complete Face Essence Sheet Mask

HARGA TERBAIK MASKER LICORICE

 

Dengan klaim ‘mencerahkan wajah dalam waktu 15 menit’, dalam 1 lembar masker Npure ini mengandung 1.5x pump botol serum. Walaupun praktis, tapi ternyata masker ini juga kandungannya setara dengan serum Licorice mereka lho!

 

Kalau kalian butuh ekstra kelembapan, kalian bisa gunakan sheet mask ini sesaat sebelum beraktivitas agar kulit kamu mendapatkan hydration boost yang bisa bikin kulit lebih kenyal.



6 series produk Npure Licorice ini sudah tersedia di BeautyHaul lho! Yuk, checkout sekarang juga.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping