Inspirasi Makeup Natal dengan Berbagai Macam Warna Lipstik, Kalian Pilih yang Mana?

23 Dec 2022
Inspirasi Makeup Natal dengan Berbagai Macam Warna Lipstik, Kalian Pilih yang Mana?

Perayaan Natal jadi ajang berkumpul bersama teman-teman dan keluarga yang sudah lama tidak berjumpa. Di momen ini, pastinya semua pengen tampil beda. Mulai dari membeli outfit yang baru, sepatu baru, sampai gak ketinggalan makeup buat para wanita.

 

Buat #BeautyHaulSquad, sudah tahu belum kira-kira makeup seperti apa yang pengen kalian gunakan saat merayakan natal? Ada beberapa komponen makeup yang super penting, mulai dari complexion, alis, contour sampai yang utama: LIPSTIK!

 

Warna lipstik yang berbeda bisa merepresentasi diri kalian lho! Nih, MinBHI mau kasih inspirasi makeup natal dengan berbagai macam warna lipstik yang pas buat perayaan Natal.


1. Glitter Lips

COURTESY: PINTEREST

 

Karena Natal identik dengan ‘it’s the most wonderful time of the year’, jadi gak ada salahnya tampil unik dan beda!

 

Yes, glitter gak cuma bisa dipakai di bagian mata tapi kalian bisa menambahkan glitter di bagian bibir supaya lebih festive. Supaya glitter tidak kena bagian dalam mulut, jangan meratakan glitter dengan menyentuhkan bagian bibir atas dan bawah. Tepuk perlahan glitter dengan menggunakan cotton bud atau lip brush.

 

2. Glossy Lips

 

COURTESY: PINTEREST

 

Tren glossy lips ini bikin bibir kelihatan lebih tebal serta menghindari chapped lips. Trik untuk mendapat glossy lips adalah dengan menggunakan lip balm terlebih dahulu. Setelah itu baru bingkai bibir menggunakan lip liner dan isi seluruh bagian bibir dengan lip liner tersebut. Aplikasikan lip gloss tidak berwarna setelahnya, agar kesan glossy makin terlihat.


3. Nude Lips

 

​​

COURTESY: PINTEREST

 

Kalian tim #nudelipstik? Tenang, MinBHI juga punya kok rekomendasi nude lipstik yang cocok dipakai saat makeup untuk Natal. Supaya tidak terlalu pucat, kalian bisa mix penggunaan lipstik dengan sedikit warna pink. Selain itu, padukan dengan eyeshadow berwarna brown supaya senada dengan warna lipstik, dan aplikasikan wing liner supaya bagian mata semakin terlihat.

 


4. Bold Lips

COURTESY: PINTEREST

 

Katanya bold lips tuh merepresentasikan cewe yang berani, dan siap jadi pusat perhatian. Kalian kaya gitu juga? Tos! Nih, MinBHI punya look yang pas buat kalian.

 

Hampir sama dengan cara mengaplikasikan glossy lips, yaitu mulai dengan membingkai bibir menggunakan lip liner supaya garis bibir terlihat jelas serta membuat tampilan bibir lebih berisi. Setelah membentuk garis bibir kalian bisa lanjut dengan mengisi seluruh bibir menggunakan lip matte atau lip gloss favorit kalian!



Nah #BeautyHaulSquad, beberapa look di atas merupakan inspirasi makeup Natal dengan model lipstik yang berbeda-beda. Mana nih yang kamu banget?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping