Inspirasi OOTD Liburan Mewah ala Sandra Dewi

05 Apr 2024
Inspirasi OOTD Liburan Mewah ala Sandra Dewi

But first, OOTD! BeautyHaul Squad, siapa yang sudah gak sabar libur lebaran? Sebelum pergi, mending pikirin dulu mau pakai outfit apa saja. Nih, MinBHI kasih inspirasi OOTD ala Sandra Dewi yang super mewah dan tentunya cakep!

 


1. Boyish Style

 

Source: Instagram Sandra Dewi

 

Memang sudah paling benar kalau main ke theme park tuh ya pakai kaos sama celana longgar supaya lebih leluasa. Sandra Dewi juga melakukan hal yang sama!

Saat mengunjungi Disneyland Anaheim di California, ibu dua anak ini menggunakan wide cut pants berwarna abu gelap serta no sleeve shirt berwarna putih. Penampilannya semakin terlihat boyish dan makin mewahkarena Sandra Dewi mengenakan snapback dari Chanel serta sneakers dengan warna putih. Super nyaman tapi tetap cantik dan luxurious ya OOTD-nya kali ini!

 

2. Army Comfortable Look

 

Source: Instagram Sandra Dewi

 

OOTD ke-dua dari Sandra Dewi yang menurut MinBHI gak ribet, dan tetap nyaman dipakai saat lagi liburan. Sandra Dewi terlihat mengenakan cargo pants yang dipadukan dengan leather jacket berwarna green army. OOTD Sandra Dewi di atas membuat dirinya terlihat seperti army cantik yang sedang menyusuri sebuah taman di Korea ya BeautyHaul Squad. Ditambah lagi Sandra Dewi juga memakai knee boots berwarna hitam! Nyaman banget ya kelihatannya.

 

3. Classy Simple Look

 

Source: Instagram Sandra Dewi

 

Tu es magnifique (Super cantik)! Untuk OOTD Sandra Dewi kali ini MinBHI bisa bilang sangat simple, nyaman dan tentunya luxurious dengan memakai Loose Leg Jeans dari Loewe serta jaket blue jeans dengan warna biru yang senada. Tapi, yang jadi highlight dari OOTD-nya di Paris ini adalah topi yang dipakainya. Sandra Dewi memakai beret hat dari Christian Dior yang membuat penampilannya jadi makin terlihat classy! 

 


4. Cold Winter Look

 

Source: Instagram Sandra Dewi

 

Buat BeautyHaul Squad yang berencana liburan ke negara yang sedang turun salju atau bersuhu rendah, nih ada juga inspirasi OOTD ala Sandra Dewi supaya tetap hangat, dan nyaman. Sandra Dewi terlihat memakai puffer jacket dengan fur hood yang mengitari bagian leher ditambah dengan tas Tote Bag Chanel 22 edition yang bikin penampilan Sandra Dewi jadi makin mevvah!

Untuk sepatunya, kalian harus pilih anti slip shoes yang bagian bawahnya kasar dan bergerigi. Hal ini dilakukan supaya kita tidak terpeleset, apalagi kalau areanya dipenuhi oleh salju! Safety first ya, BeautyHaul Squad.



Sebenarnya, yang paling penting dalam menentukan OOTD liburan adalah kenyamanan untuk diri kita sendiri. Semoga inspirasi OOTD ala Sandra Dewi di atas bisa kalian aplikasikan untuk liburan kali ini ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping