Intip Gaya Isyana di New York Fashion Week, saat Sepanggung dengan JLO dan Taeyang

14 Sep 2023
Intip Gaya Isyana di New York Fashion Week, saat Sepanggung dengan JLO dan Taeyang

Pagelaran mode bergengsi di dunia, New York Fashion Week 2023, sedang dilaksanakan. Berlangsung dari tanggal 7 September hingga 13 September, NYFW sendiri merupakan ajang fashion bergengsi karena jadi tempat para perancang busana kelas dunia untuk memamerkan koleksi terbarunya.

 

Khusus di NYFW 2023, BeautyHaul Squad boleh berbangga hati, khususnya kalau kamu adalah seorang Isyanation. Pasalnya Isyana Sarasvati adalah salah satu tamu undangan resmi yang berasal dari Indonesia. Gak cuma datang, tapi Isyana bersama Angga Yunanada terpilih untuk menjadi perwakilan dari salah satu merk fashion ternama, yaitu Coach. Penasaran kan gimana penampilan mojang Bandung kelahiran 2 Mei 1993 in? Keep scrolling BeautyHaul Squad!

 

Gaya Isyana Sarasvati

 

Source: Instagram Isyana Sarasvati

 

Pelantun lagu Untuk Hati yang Terluka ini menggunakan slit denim skirt dengan coat tebal berwarna krem. Sementara, untuk sepatunya, Isyana memilih menggunakan sepatu pantofel berwarna hitam dengan kaos kaki dengan warna senada.

 

Tampilannya yang nyentrik selain didukung dengan warna poni-nya yang super bright: yaitu merah, Isyana juga menggunakan tas Coach dengan motif dinosaurus yang terlihat sangat cocok dengan warna coat-nya! Sisi playfulness-nya dapat banget, props to Coach for getting out of their comfort zone!



Betapa Stylish-nya Angga Yunanda

 

Source: Instagram Angga

 

Rebel in style! Peraih Aktor Favorit Pilihan Penonton dalam Piala Citra 2021 ini memakai blue ripped jeans dengan sentuhan double sided coat berwarna krem dan abu-abu.

Tidak hanya itu, pemain film Budi Pekerti ini juga memilih tas Coach berbentuk bintang berwarna hitam yang super cute namun tetap elegan. Aktor berusia 23 tahun ini juga terlihat seperti artis Korea, karena pilihan gaya rambut comma style, di mana gaya rambut seperti ini lagi hits di kalangan para K-Pop Artist!

 

Deretan Artis Lainnya yang Hadir

 

Source: Woman Blitz

 

Tidak hanya Isyana dan Angga yang mendapatkan kesempatan menghadiri fashion show Coach di New York Fashion Week 2023, namun ada juga artis mancanegara lainnya yang turut menghadiri acara ini. Jennifer Lopez, ladies and gentlemen!

 

Istri dari Ben Affleck ini menghadiri acara Coach dengan mengenakan jaket berbahan suede yang dipenuhi dengan detail rumbai ala bohemian style yang menjuntai dari lengan hingga bagian telapak tangan.

 

Ibu dari dua anak ini memadukkan gayanya dengan boots bermotif kulit ular yang bikin dirinya jadi pusat perhatian! Tak luput juga, dirinya memilih tas berwarna perak yang memiliki logo C khas dari Coach. Untuk tatanan rambut, dirinya hanya memilih sleek bun yang membuatnya terlihat simple namun tetap stylish.

 

Dari tiga gaya para bintang papan atas yang MinBHI sebutin tadi, mana yang jadi favorit kalian? Semoga bisa jadi inspirasi buat BeautyHaul Squad yang lagi cari gaya berbusana yang beda dari biasanya ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping