Jago Akting & Menyanyi, Ternyata Artis Ini Juga Terjun ke Dunia Kecantikan! Berikut List Brand-nya

13 Dec 2023
Jago Akting & Menyanyi, Ternyata Artis Ini Juga Terjun ke Dunia Kecantikan! Berikut List Brand-nya

Multitalenta! Tidak hanya sukses berkarir di layar kaca, tapi deretan artis papan atas Indonesia ini sukses membangun usaha di bidang kecantikan. Mau tahu brand-nya apa saja? Kita lihat di bawah ini.

 

NAMA BEAUTY

 

Source: Nama Beauty

 

Presenter sekaligus pemain film Luna Maya membuat brand kecantikan NAMA Beauty pada tahun 2019. NAMA Beauty berfokus pada produk skincare hingga makeup. 

Mengusung tagline ‘Beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time’, Luna Maya percaya bahwa setiap orang harus bangga dengan dirinya sendiri dan menghargai setiap perbedaan yang ada. 

Produk favorit MinBHI dari NAMA Beauty yang bisa kamu coba adalah Moisturizing Stick dan yang terbaru Serum Mist! 



RAINE BEAUTY

 

Source: Raine Beauty

 

Penyanyi sekaligus istri dari Hamish Daud ini bekerja sama dengan sang sahabat, Ruskha Soedibyo, untuk meluncurkan brand makeup yang diberi nama Raine Beauty. Tahukah kamu, bahwa Raine merupakan nama tengah dari anak perempuan pelantun Could It Be, yaitu Zalina Raine Wyllie? Such a sweet note and gesture for her daughter!

Diakuinya, Raine Beauty terbentuk bukan hanya untuk merayakan self love tapi juga sebagai komitmen Raisa dalam menjaga lingkungan. Kemasan dari produk Raine Beauty terbuat dari 50% PCR (Post Consumer Recycled Plastic), atau kemasan plastik bekas pakai. Such a good cause!

 

Saat Raine Beauty dirilis pada bulan Juni 2021, produk pertama yang dikeluarkan adalah Lipslick Tinted Oil dan Lip Velvet Hydrating Balm. Dua produk ini masih menjadi idola dari Raine Beauty sampai sekarang. Tidak hanya lip products yang MinBHI sebutkan tadi, kini semakin banyak makeup yang diproduksi oleh Raine Beauty. 

 

Baru-baru ini, Raine Beauty merilis The Daily Radiant Matte Setting Powder, yang dapat membantu makeup agar terkunci dengan sempurna. Memberikan skin-like finish, setting powder ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare mulai dari Squalane, Hyaluronic Acid, Sugarcane Extract dan lain-lain. 

 

CEK SETTING POWDER RAINE BEAUTY DI SINI



ROSSA BEAUTY

 

Source: Instagram Rossa Beauty

 

Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Afgan, Rossa, juga melebarkan sayapnya di industri kecantikan lho BeautyHaul Squad! Baru-baru ini, Rossa Beauty, brand kecantikan Rossa, melebarkan sayap lini bisnisnya dengan tidak hanya memproduksi produk makeup tapi juga fragrance.

Dalam proses pengerjaan fragrance mist ini, Rossa benar-benar terlibat secara langsung mulai dari proses eksplorasi aroma hingga pemilihan bahan-bahan yang digunakan di dalam parfum. 

Fragrance mist ini tersedia dalam lima varian: Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall. Masing-masing varian memberikan sensasi aroma yang berbeda di setiap harumnya. Varian Sunrise memberikan sensasi kesegaran bunga, Sunset yang memberikan aroma citrusy, Twilight yang beraroma lembut dan manis, Aurora yang memiliki aroma fresh + sweetness, dan Nightfall yang memberikan aroma manis dan juga eksotis dengan percampuran buah nanas dan bunga freesia.

 

Semoga brand yang dikelola oleh para artis kebanggaan Indonesia ini everlasting dan terus menciptakan produk-produk terbaik ya, BeautyHaul Squad! Yuk, dukung mereka dengan beli produk-produk mereka.



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping