Korean Makeup Look Ala Content Creator, Fuji!

24 Feb 2023
Korean Makeup Look Ala Content Creator, Fuji!

Diisukan putus dari Thariq Halilintar, Fuji, si content creator yang viral di tiktok ini kerap berbagi cerita tentang keseharian dirinya di akun Instagram pribadinya: @fuji_an. Mulai dari endorsement, kegiatan berolahraga, travelling hingga aktivitasnya di dunia entertainment yang mengharuskan dirinya untuk di-makeup. 


Mulai dari natural makeup, glam makeup, dan lainnya. Baru-baru ini, Fuji baru saja mengunggah foto dirinya dengan tampilan Korean Makeup Look. Pengen tahu gimana cara makeup Fuji kaya yang satu ini? MinBHI bantu breakdown di bawah!

 

 

SOURCE: INSTAGRAM.COM/FUJI_AN





1. Base

 

Untuk complexionnya, Korean Makeup Look biasanya menggunakan complexion yang sangat ringan. Karena lebih menerapkan 'no makeup-makeup look', yang pastinya natural & simple. Demi hasil natural makeup, kalian bisa mengaplikasikan complexion berupa concealer atau tinted moisturizer. 



2. Blush

 

Dalam Korean Makeup Look, blush merupakan salah satu komponen penting dalam menciptakan 'no makeup-makeup look' yang tidak pucat & fresh, tapi tidak berlebihan. Pilih warna blush yang soft, seperti soft pink atau soft peach. Aplikasikan blush dengan tekstur liquid terlebih dahulu dan gunakan di bagian pipi hingga tulang pipi. Setelahnya, kalian bisa gunakan blush dengan tekstur powder, supaya warna blush lebih keluar lagi.



3. Lipstik

 

Tim Korean Makeup Look pasti ga jauh-jauh warna lipstiknya dari nude, pink, brown, mauve dan lainnya. Selain itu, umumnya lip product yang digunakan adalah lip tint demi memberikan kesan natural dan fresh. Lip tint juga lebih ringan dipakai karena biasanya ingredients nya berupa watery based. Lip tint juga kerap digunakan di pipi sebagai blush natural.



4. Maskara

 

Komponen penting lainnya dalam Korean Makeup Look adalah maskara. Demi kesan fresh, maskara penting  digunakan supaya mata terlihat 'bangun' dan tidak sayu. Tips pakai maskara biar bulu mata terangkat sempurna  dengan menjepitnya terlebih dahulu sebelum memakai maskara. Kalau terasa sedikit clumpy, kalian bisa gunakan spoolie brush lalu sisir bulu mata. 



HARGA TERBAIK MASKARA SOMETHINC DI SINI

Rp79.000

 

SPECIALITY: Jenis spoolie brushnya yang sedikit renggang, serta tipe maskara yang smudgeproof, bikin bulu mata kamu jadi naik tapi tetap natural. Kalian bisa aplikasikan maskara sebanyak 2 layer untuk hasil yang glam.




Jadi, sudah siap ikutin gaya Korean Makeup Look ala Fuji? Jangan lupa checkout produknya di website BeautyHaul. MinBHI juga mau ingetin buat stay tuned terus sama update di sosial media BeautyHaul, biar kalian gak kelewatan info soal promo, giveaway + activation. Semakin sering kalian belanja di website BeautyHaul, semakin banyak loyalty points yang bisa kalian dapetin. Cus, belanja sekarang!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping