Kulit Sensitif Auto Glowing Pakai Serum Eksfoliasi Terbaru dari Somethinc!

09 Oct 2023
Kulit Sensitif Auto Glowing Pakai Serum Eksfoliasi Terbaru dari Somethinc!

Siapa bilang kulit sensitif gak boleh pakai chemical enfoliator? BOLEH DONG, asalkan kandungannya ringan dan cara kerjanya gak memicu iritasi pada kulit sensitif.

 

Super good news untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, Somethinc baru saja merilis Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum. 

Mandelic Acid sendiri berasal dari almond yang memiliki partikel lebih besar dibanding jenis acid lainnya. Hal ini membuatnya lebih lambat melakukan penetrasi ke dalam kulit dan hanya melakukan eksfoliasi di permukaan kulit saja. Gak heran kalau Mandelic Acid juga disebut sebagai mild exfoliator yang cocok untuk kulit sensitif.

 

Sebagai pemilik kulit sensitif yang berkesempatan mencoba serum lokal terbaru ini, MinBHI dengan senang hati membagikan hasil reviewnya pada kalian, baca sampai akhir ya! 

 

5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum

 

Review dua minggu setelah memakai serum eksfoliasi dari MinBHI:

 

Jadi, BeautyHaul Squad, MinBHI punya jenis kulit yang sangat sensitif. Biasanya, MinBHI sangat menghindari pemakaian serum eksfoliasi yang memiliki kandungan nama Acid di belakangnya, karena setiap kali MinBHI pakai serum yang ada kandungan seperti itu, kulit pasti langsung bertingkah.

 

Nah, pas lihat serum ini dan klaim-nya ‘Mild Exfoliating Serum’, MinBHI jadi kepo mau coba juga. 

 

Disclaimer: Foto before dan after pemakaian dua minggu, lighting dan tempat pengambilan foto sama

 

Pada foto before, terlihat jelas bahwa kulit MinBHI super sensitif dengan munculnya kemerahan di bagian T-zone. Selain itu, pada foto before juga terlihat bagian hidung MinBHI sedikit bertekstur. Biasanya, MinBHI sangat menjauhi kandungan skincare yang sifatnya reaktif, tapi balik lagi, pas lihat klaim ‘Mild Exfoliating Serum’, MinBHI langsung terpanah. 

 

Setelah pemakaian dua minggu (MinBHI pakainya dijeda ya BeautyHaul Squad, tidak setiap hari), dan pakainya hanya di malam hari, lihat deh hasilnya! Sangat terlihat jelas di foto sebelah kanan (after), kemerahan pada kulit MinBHI jauh berkurang, dan bagian hidung yang tadinya bertekstur, kini sudah tidak lagi!

 

Serum ini juga gampang banget menyerap, karena teksturnya yang gel watery. Serum 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum juga tidak memiliki aroma, jadi tidak akan menimbulkan iritasi akibat fragrance.

 

 

Source: Instagram Somethinc

 

Deskripsi soal produk 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum

 

Adanya kandungan Mandelic Acid sebesar 5% membuat produk ini sangat ampuh dan juga cukup gentle untuk mengeksfoliasi kulit. Serum ini mampu membuat kulit tampil lebih cerah, membantu regenerasi kulit, mengurangi komedo, dan menjadikan pori-pori kulit lebih halus.



Untuk BeautyHaul Squad yang sepertinya bermasalah dengan kulit kusam, kulit bertekstur dan lainnya, jangan lupa cobain serum 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum yang sekarang sudah tersedia di website BeautyHaul.com!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping