Lakukan Hal Ini Biar Lebaran Terlihat Makin Segar

28 Apr 2022
Lakukan Hal Ini Biar Lebaran Terlihat Makin Segar

Daripada harus ke salon buat me-time-an, mending lakuin hal-hal ini sendiri di rumah aja!

Ketemu sanak saudara, teman, kerabat jauh saat momen lebaran memang hal yang paling ditunggu-tunggu. Siapa sih yang gak pengin kelihatan berbeda dan segar pas lagi hari raya? 

 

Ini dia hal-hal yang bisa dilakukan biar lebaran terlihat makin segar!

 

 

1. Body Scrub

Kadang, membersihkan tubuh dengan mandi pakai sabun aja gak cukup untuk meluruhkan semua kotoran yang ada di kulit tubuh kita. Ada salah satu cara yang bisa dilakukan supaya kotoran yang menumpuk di kulit badan dapat terhapus. Body scrub!

Selain dapat meluruhkan semua kotoran, sebenarnya dengan kamu men-scrub seluruh kulit di area badan, hal ini juga dapat membantu menghaluskan tekstur kulit. Karena kandungan pada scrub tubuh biasanya berupa kopi, susu, gula dll yang teksturnya kasar. Ini lah yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit bisa lebih halus.

Selain itu, scrub juga bisa membantu membersihkan jerawat pada punggung. Caranya, gosokkan scrub kopi pada area yang berjerawat. Setelah itu bilas, dan kamu bisa aplikasikan lotion setelahnya agar kulit tetap lembap, misalnya bisa pakai lotion dari RANS Beauty yang kini sudah tersedia di Beauty Haul.

 

 

 

 

2. Maskeran

Sering kena paparan polusi tiap hari, bisa bikin kotoran menumpuk di kulit wajah. Selain kamu WAJIB membersihkan wajah setiap hari, salah satu hal lain yang bisa kita lakukan adalah dengan rutin menggunakan masker wajah. Hal ini dikarenakan masker wajah dapat membantu menghilangkan produksi minyak berlebih pada wajah. 

Selain itu, beberapa ingredients di dalam masker wajah dapat berfungsi sebagai eksfoliator lho. Kamu bisa cari masker Somethinc Mugwortella Charcoal  yang di dalamnya terdapat kandungan Strawberry Seeds yang berguna untuk mengeksfoliasi. Selain itu, ada kandungan Charcoal yang dapat membersihkan pori-pori dari kotoran secara menyeluruh. 

Kalau kalian cari masker yang berfungsi memberikan kelembapan ekstra, cobain First Lab Probiotic Mask deh! Soalnya di dalam masker ini terdapat kandungan Glycerin dan juga Ceramide NP.



 

 

 

3. Hair Mask

Jangan cuma mikirin kulit wajah melulu #BeautyHaulSquad, rambut juga harus diperhatikan! Because your hair is your crown!

Gak pengin kan punya rambut yang kasar, gak berkilau, dan kusut? Makanya, selain keramas, pakai vitamin rambut, pakai heat protector sebelum memakai hair tools, dan jangan ketinggalan… HAIR MASK!

Selain berguna dalam membuat rambut terlihat berkilau, hair mask juga bermanfaat dalam menjaga kelembapan, mengurangi kerusakan rambut, mengatasi rambut yang bercabang, memperkuat batang rambut serta mencegah kerontokan.

 

 

4. Pijat Menggunakan Massage Oil

Gak perlu ke tempat massage, kamu juga bisa lho pijat sendiri di rumah! 

Biar makin berasa lagi di tempat massage, bikin area tempat kamu pijat di rumah seperti tempat spa pada umumnya, misalnya dengan nyalain lilin aromaterapi, menyemprotkan wewangian, meredupkan lampu dan juga pakai Massage Oil!

Kalian bisa coba Oil Multifungsi dari Somethinc, yaitu Botanical Heritage Oil Serum! Oil ini mengandung Tocopherol yang merupakan Vitamin E. Kandungan ini selain dapat melembapkan kulit tapi juga memiliki kemampuan dalam mengurangi penampilan garis halus dan keriput pada wajah. Oil ini juga bersifat antibacterial dan memiliki kandungan antioksidan. 

Oil ini multifungsi lho! Bisa dipakai di mana pun, mulai dari wajah, tangan, kaki, leher dan lainnya. Yuk coba!

 

 

 

 

5. Kompres Mata Pakai MegRhythm

Jangan lupa kalau Mata kalian juga butuh rehat lho! Tiap hari harus berkutat dengan gadget, belum lagi kena debu, sinar dan lain-lain. Hal yang bisa kalian lakukan biar mata bisa rileks sejenak adalah dengan memakai eye mask. Coba pakai produk MegRhythm yuk.

 

Eye mask ini memberikan sensasi kehangatan ketika dipakai, yang di mana hal tersebut dapat merilis tension yang dirasakan di area tersebut.



Gimana #BeautyHaulSquad, tertarik gak buat melakukan hal-hal ini biar lebaran terlihat makin segar? Ikutin tips di atas ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping