Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour, Produk Lokal Pertama yang Buat Contour Liquid!

08 Nov 2023
Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour, Produk Lokal Pertama yang Buat Contour Liquid!

Suka banget pakai makeup, tapi gak semua produk bisa dipakai dengan tools yang sama. Contohnya contour, yang terkadang harus diaplikasikan dengan brush yang berbeda-beda mengikuti bentuk wajah. Jadinya kita harus punya berbagai macam tools untuk mengaplikasikan contour. Ribet ya!

 

Tapi tenang saja, BeautyHaul Squad, Luxcrime akhir-akhir ini baru saja mengeluarkan produk contour yang super duper praktis untuk digunakan! Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour hadir dengan tiga pilihan warna yang bikin fitur wajah jadi makin tajam. Selain itu, produk Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour hadir dengan bentuk liquid. Satu-satunya produk lokal yang mengeluarkan inovasi contour liquid! Berikut review dari MinBHI soal produk Luxcrime yang satu ini:

 

 

Dari segi aplikator, MinBHI bisa bilang contour Luxcrime yang satu ini sangat mudah untuk diaplikasikan ke wajah. Karena mereka menggunakan tube dengan ujung tip yang cukup pointy sehingga langsung menyentuh bagian wajah yang ingin kamu conceal dengan contour.

 

 

Mereka menyediakan tiga macam shades: Hazelnut, Praline dan Hot Cocoa. Hazelnut cocok untuk kulit dengan light undertone, Praline cocok untuk kulit dengan medium undertone, sedangkan Hot Cocoa cocok untuk kulit dengan deep undertone.

 

Dari segi pengaplikasian, contour dengan tekstur cream yang satu ini sangat mudah diblend di wajah walaupun hanya menggunakan tangan. Selain itu, menurut MinBHI, ketika diratakan tidak perlu effort yang lebih. Karena tekstur produknya sangat smooth, dan glides perfectly on top of your skin. 

 

Untuk BeautyHaul Squad yang ingin memakai Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour, tekan sedikit tube dan usapkan ujung produk ke bagian seperti sisi hidung, cekungan pipi dan area dahi dekat gari rambut untuk menciptakan efek contouring. Kalau kalian ingin menciptakan efek sunkissed di kulit, usapkan contour di bagian dahi, tulang pipi dan dagu. Setelah selesai diusapkan, ratakan menggunakan jari!



Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour bisa kalian dapatkan di website BeautyHaul.com seharga Rp89.100! Masukin ke dalam keranjang checkout kalian yuk.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping