Masuk Nominasi Best K-POP MTV Music Awards 2023, Intip Prestasi Membanggakan Lainnya dari Blackpink

11 Aug 2023
Masuk Nominasi Best K-POP MTV Music Awards 2023, Intip Prestasi Membanggakan Lainnya dari Blackpink

Ajang bergengsi industri musik MTV Music Awards 2023 siap digelar kembali! Setelah tahun lalu meraih nominasi di kategori ‘Group of the Year’, giliran tahun 2023 ini girl group satu-satunya dari Asia dengan member: Jennie, Jisoo, Lisa, Rose, berhasil menyabet nominasi di empat kategori:

1. Best K-Pop - Pink Venom

2. Best Choreography - Pink Venom

3. Best Art Direction - Pink Venom

4. Best Editing - Pink Venom

 

Empat kategori nominasi yang berhasil diraih oleh Blackpink pada pagelaran musik bergengsi dunia ini tentunya membuat dunia musik Asia turut bangga. Tidak hanya pencapaian di empat nominasi tersebut, ternyata Blackpink juga berhasil mencetak beberapa prestasi lainnya di kancah musik dunia loh. Intip apa saja di sini!

 

1. Tampil di Coachella

 

 

Awal tahun 2023, Blackpink menjadi girlband dari Asia pertama yang berhasil tampil di main stage Coachella! Saat tampil di Coachella, Blackpink tampil dengan aransemen musik yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Jadi, hanya Blinks yang datang di Coachella yang bisa menikmati performance spesial dari Blackpink kala itu. Iri!

 


2. Menang Best K-Pop lewat lagu LALISA

 

 

Selain penghargaan sebagai girlband, masing-masing personil band asal Korea ini juga mendatangkan prestasinya masing-masing. Salah satunya Lisa, sang lead dancer dan rapper di Blackpink. Di tahun 2022, perempuan kelahiran 27 Maret 1997 berhasil meraih Best K-Pop lewat lagunya ‘LALISA’. Duh, gak heran sih, MinBHI juga cinta banget sama lagunya Lisa yang satu ini.

 

3. People’s Choice Awards 2019

 

 

Blinks, you are the best supporter ever! Blackpink berhasil menang sebagai Favorite Group lewat vote para blinks di People’s Choice Awards 2019.

 

Bukan hanya itu, tahun 2019 dinilai sebagai tahun kemenangan untuk Blackpink karena berhasil meraih beberapa penghargaan lainnya. Mulai dari Best Music pada Shorty Awards, Cosmopolitan Artist di Golden Disc Awards, sampai Favorite Music Video di People’s Choice Awards!

 


4. Tampil di Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel & Carpool Karaoke James Corden

 

 

Meskipun tampil di Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel & Carpool Karaoke James Corden tidak membuat mereka pulang membawa penghargaan, namun sebagai girlband Asia yang berhasil masuk pasar internasional, dengan tampilnya mereka di berbagai talkshow Amerika menandakan bahwa musik serta kehadiran mereka dihargai oleh banyak orang. 

Tidak hanya chit-chat, tapi di setiap talkshow, mereka diberikan panggung dan ruang untuk menunjukkan kebolehannya dalam menari dan menyanyi.



Keep it up, Blackpink! Semoga girlband yang menginjak tahun ke-7 di tanggal 8 Agustus ini semakin jaya,jaya,jaya.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping