Sambut Konser Blackpink di Indonesia, Ini Dia Inspirasi Makeup Nonton Konser Biar di-Notice Biasmu!

07 Mar 2023
Sambut Konser Blackpink di Indonesia, Ini Dia Inspirasi Makeup Nonton Konser Biar di-Notice Biasmu!

 

PHOTO SOURCE: PINTEREST

 

 

Setelah pandemi mulai mereda, berbagai aktivitas luar ruangan sudah banyak digelar, termasuk konser.  BeautyHaul Squad harus mulai mempersiapkan diri untuk menghadiri berbagai macam konser dan festival musik. Salah satunya  konser musik Kpop Idol Blackpink yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 11-12 Maret 2023.

 

Sejak dirilis bahwa Blackpink akan menggelar world tour di Jakarta, tiketnya pun sudah langsung habis terjual. Nah, buat BeautyHaul Squad yang sudah mengantongi tiketnya, kamu perlu persiapkan makeup terbaikmu! Yuk, intip inspirasi makeup tahan lama dan tampil sparkling untuk nonton konser blackpink!

 

1. Makeup Bling-Bling

Makeup bling bling memang lagi trend saat ini. Gaya makeup ini bisa jadi favorit untuk pergi ke konser atau festival musik. Nah, ini saatnya kamu menggunakan makeup all out yang juga bisa memberikan efek magis. 

 

Untuk memberikan look yang berkilau dan magical, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menggunakan cushion sebagai dasar makeup. Setelah itu, hiasi mata dengan eyeshadow warna soft lalu poleskan glitter pada area bagian atas sekitar mata untuk memberikan tampilan makeup bling bling. Biar lebih cetar, kamu bisa juga menggunakan lipstik dengan efek metallic agar semakin berkilau!

 

REKOMENDASI PRODUK:

Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp185.900

 

Ukuran: 15 g

Jenis kulit: Kulit kering

Skin concern: Anti aging, UV protection



Holika Holika Eye Metal Glitter

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp178.000

Rp142.400

 

Ukuran: 3.5 g



2. Pinkish Makeup Look

Tampil dengan makeup pinkish saat konser Blackpink sounds cool! Sama seperti namanya, pinkish makeup look menggunakan produk kecantikan berwarna pink. Inspirasi makeup konser ini cocok buat BeautyHaul Squad yang mau kelihatan natural tapi tetap segar.

 

Untuk mendapatkan pinkish makeup look, ada beberapa tips yang wajib kamu lakukan. Gunakan minimal 2 shades warna pink, seperti pink pastel dan pink tua untuk memberikan kesan gradasi serta menghindari hasil makeup yang terlihat monoton. Beberapa area wajah yang bisa kamu aplikasikan dengan warna pink tua adalah bagian ujung mata dan bibir. Kamu bisa pakai eyeshadow dan lipstick pink tua. Lalu, poleskan blush on berwarna pink pastel dengan tipis agar tidak kelihatan menor.

 

REKOMENDASI PRODUK:

Luxcrime Ultra Dreamy Eyeshadow Compact - Rose Cocktail

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp119.000

Rp95.200



Somethinc Tamago Airy Blush - Baby Love

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000



3. Fresher Party Look

Gaya makeup satu ini bisa kamu contek untuk nonton konser Blackpink. Eye makeup dengan warna-warna terang, segar, dan unik bisa menambah kedalaman di area mata. Bisa jadi cara terbaik untuk memberikan penampilan konser yang mencolok!

 

Lalu, pakai lipgloss berwarna senada dengan warna eye makeup yang memberikan hasil akhir glass glowing dan intens pigmennya. Nah, dengan hiasan mata yang sudah standout dan bibir yang glossy, outfit pun bisa disesuaikan, baik itu warna polos seperti hitam, putih, atau warna neon sekali pun. Siap-siap di-notice biasmu, ya! 

 

REKOMENDASI PRODUK:

YOU Beauty Colorland Wander Nature Eyeshadow Palette

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp185.000

Rp166.500



Esqa Lip Gloss

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp100.000

Rp50.000

 

Ukuran: 2 mL

Kandungan utama: Vitamin E

 

4. Smokey Eyes Makeup

Salah satu kunci penting dalam tampil stylish saat menonton konser adalah memilih riasan eyeshadow yang tepat. Smokey eyes makeup bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu, BeautyHaul Squad! Menggunakan teknik eyeshadow smokey eyes tidak akan membuatmu ketinggalan zaman. Cukup pakai warna gelap di sisi dalam kelopak mata, lalu pilih warna terang seperti pink di bagian luar kelopak mata, deh!

 

REKOMENDASI PRODUK:

Somethinc Unbreakable 25 Pro Eyeshadow Palette

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp245.500



Sekarang, kamu sudah siap untuk menyambut kedatangan Blackpink dengan tampilan makeup terbaikmu! Kalau kamu tertarik ingin mencoba salah satu dari makeup look di atas, kamu bisa langsung membeli produknya di BeautyHaul dengan harga termurah. Jangan lupa untuk follow media sosial BeautyHaul untuk dapatkan info promo hingga produk terbaru dari brand kesayanganmu!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping