Masuk Usia 40, Ini Dia Rahasia Awet Muda Luna Maya

04 Sep 2023
Masuk Usia 40, Ini Dia Rahasia Awet Muda Luna Maya

Makin belia saat memasuki usia 40 ternyata tidak mustahil, BeautyHaul Squad! Buktinya, Luna Maya tampak seperti ABG saat merayakan ulang tahun ke-40 di bulan Agustus kemarin.

 

 

Source: Instagram Luna Maya

 

Kalau Luna Maya bisa, kita juga bisa, BeautyHaul Squad! Namun untuk menjaga kondisi kulit tetap kencang, fisik tetap prima memang membutuhkan perjuangan jangka panjang. Mulai dari rutin merawat kulit, memiliki gaya hidup sehat, hingga menjaga asupan makanan. Harus diingat bahwa hasilnya tidak akan instan, maka dari itu penting untuk tetap konsisten supaya bisa awet muda seperti Luna Maya.

 

Nah, kira-kira gimana yah cara Luna Maya dalam menjaga penampilannya agar tetap terlihat awet muda di usia 40 tahun? Kita simak bocorannya di bawah ini!



Rutin minum jus

Untuk mengalihkan keinginan minum-minuman manis, pacar Maxime Bouttier ini menggantinya dengan jus. Menurutnya, kebiasaan seperti ini sudah diterapkan semenjak dirinya masih tinggal satu rumah bersama sang ibu. 

 

Berbagai macam jenis buah dan sayur sudah diminum, mulai dari jus wortel, jus apel yang dicampur oleh jahe, dan lainnya. Apel dan wortel diketahui memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Apel dapat membantu produksi kolagen agar kulit tetap elastis, sedangkan wortel bermanfaat dalam melawan jerawat dan juga membantu regenerasi sel-sel baru.



Menjaga pola makan

Kondisi kulit kita sedikit banyak dipengaruhi oleh apa yang kita makan. Makanya, penting untuk menjaga asupan makanan ke dalam tubuh, supaya nutrisi yang dibutuhkan tercukupi. 

Menurut Luna Maya, menjaga pola makan tidak hanya mencukupi kebutuhan nutrisi, tapi juga membantu dirinya jadi berenergi, sehingga bisa aktif dan kuat menjalani aktivitasnya sehari-hari yang super padat.

Selain menghindari makanan manis dan instan, satu tips lagi dari Luna Maya agar tetap awet muda adalah dengan menahan lapar jika sudah tengah malam. Menurut mantan host Dahsyat ini, keinginan makan di tengah malam hanya bersifat sementara, yang dapat hilang dengan sendirinya. Jadi sebaiknya pastikan kamu sudah makan dengan cukup sebelum tengah malam ya, BeautyHaul Squad!

 

Skincare

Saking cintanya dalam merawat kulit, Luna Maya juga memiliki brand kecantikan sendiri lho! Dikenal dengan ‘Nama Beauty’, brand ini berfokus pada simple skincare routine yang bisa diikuti oleh banyak orang termasuk kalian yang masih newbie di dunia per-skincare-an. Ini dia beberapa produk-produknya:

1. ‘Cleanskin’ Deep Cleansing Gel

2. ‘Freshskin’ Balancing Fresh Toner

3. ‘Hydraskin’ Brightening Luminous Moisturizer & Primer

4. 2in1 Face Matte Booster Face Spray

 

Highlight dari masing-masing produk Nama Beauty adalah setiap produk memiliki kandungan Ekstrak Kakadu. Kandungan ini berasal dari buah Kakadu Plum, di mana buah ini memiliki kadar vitamin c 55 kali lipat lebih banyak daripada jeruk! Namun tidak hanya skincare, Nama Beauty juga memiliki produk makeup. Untuk tips tampilan awet muda kamu bisa baca di sini.

Tidak heran, skincare dari Nama Beauty juga jadi favorit Luna Maya dalam merawat kulitnya agar terhindar dari tanda-tanda penuaan!

BeautyHaul Squad, itu dia tiga hal yang Luna Maya terapkan di hidupnya dalam menjaga kesehatan kulit dan tubuhnya yang terlihat sangat prima di usianya yang menginjak 40 tahun. Mudah dan sangat bisa kita terapkan di hidup kita ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping