Menuju Promo 12.12, Ini Dia Deretan Brand yang Diskon di Website BeautyHaul

07 Dec 2022
Menuju Promo 12.12, Ini Dia Deretan Brand yang Diskon di Website BeautyHaul

Bulan Desember, bulan terakhir di tiap tahun sekaligus bulan penuh kebahagiaan. Selain bersiap-siap akan perayaan natal dan tahun baru, ada beberapa tanggal yang perlu kalian ingat dan jangan sampai skip. Apalagi kalau kalian suka belanja, pengen nge stok skincare, makeup dan berbagai macam produk beauty lainnya. Nah, jangan sampai ketinggalan promo 12.12 BeautyHaul mulai dari promo skincare, promo makeup, promo hair care & body care DAN BANYAK LAINNYA. 

 

 

12.12 BEAUTYHAUL FEST DI WEBSITE BEAUTYHAUL




DISKON HINGGA 88%! EKSTRA VOUCHER 100RB! Tambahan GRATIS HADIAH & GRATIS ONGKOS KIRIM. Kapan lagi dapat diskon belanja skincare sampai hampir 90%? Kapan lagi juga udah diskon ditambah dapat voucher pula? CUMA di 12.12 BEAUTYHAUL FEST. Pastiin kalian nyalain alarm buat belanja tepat di tanggal 12 Desember ini ya!



Selanjutnya, MinBHI mau kasih 5 brand terfavorit #BeautyHaulSquad yang harus kalian checkout pas 12.12 BeautyHaul Fest. Ada apa aja yah dan segede apa nih diskonnya?

 



1. AVOSKIN

 

 

Di 12.12 BeautyHaul Fest, salah satu brand yang diskonnya cukup besar adalah Avoskin. Selain diskon hingga 50% untuk semua produk Avoskin, ada juga tambahan voucher senilai 12RB kalau kalian belanja produk Avoskin minimal 149RB. 

 

Selain itu, kalian juga bisa dapetin tambahan gratis hadiah berupa sunscreen The Great Shield (dengan belanja minimal 219RB) atau sheet mask Retinol (dengan belanja minimal 149RB).

 

 

2. SOMETHINC

 

 



Pengen belanja serum-serum Somethinc? Pengen beli produk terbaru Somethinc seperti Multitask Water Gloss / Lip Matte nya? Atau pengen beli cushion Somethinc buat stok makeup di rumah? Ini dia saatnya!

Di promo 12.12 yang ada di website BeautyHaul, semua produk Somethinc akan diskon hingga 40% + ada tambahan voucher sebesar 35RB!

 


3. SKINTIFIC

 

 

Brand yang kayanya lagi sering viral hampir di seluruh jagad sosmed Indonesia. Skintific! Yang belum pernah cobain produk mereka mulai dari moisturizer, toner, sampai cushionnya, MinBHI saranin cobain sekarang juga!

 

Kalau kalian mau cari produk-produk Skintific yang tadi disebutin di atas, tinggal ke www.beautyhaul.com. Di 12.12 BeautyHaul Fest, produk-produk dari Skintific juga akan banyak promo lho! Diskon hingga 25% buat semua produknya + ada gratis hadiah berupa Ceramide Low pH Cleanser 15ml kalau kalian belanja produk Skintific minimal 300RB. 

 


4. LUXCRIME

 

 

Cari produk-produk buat daily makeup kalian, dari Luxcrime!

 

Dari eyebrow, complexion, maskara, blush, setting spray mereka lengkap!

 

Di promo 12.12 BeautyHaul Fest, Luxcrime juga diskon lho. Ada diskon hingga 30%, Voucher sebesar 15% maksimal 10RB dan gratis hadiah berupa tas kalau kalian belanja produk Luxcrime minimal 149RB aja!

 


5. SAFF N CO

 

Parfum lokal yang lagi viral di mana-mana, lewat varian parfum yang dinamakan S.O.T.B. Selain varian tersebut, ada juga varian lain yang diidolakan, mulai dari Troupe, Coco, Omnia hingga Ostara, salah satu varian terbaru yang berkolaborasi dengan gerai minuman Chatime.



Khusus di promo 12.12 ini, SAFF N CO diskon 15%! Jadi kalau kalian mau beli parfum mereka, tunggu pas 12.12 dan checkout di website BeautyHaul ya!



Selain 5 brand di atas, masih banyak brand lain yang ada di promo 12.12 BeautyHaul Fest! Jadi, jangan sampai ketinggalan belanja di website BeautyHaul pada tanggal 12 Desember nanti ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping