Mitos atau Fakta Soal Aesthetic Clinic Bareng dr. Claudia Christin

04 May 2023
Mitos atau Fakta Soal Aesthetic Clinic Bareng dr. Claudia Christin

Soon to be launched, Somethinc Aesthetic Clinic merupakan sebuah klinik aesthetic under Somethinc yang menawarkan berbagai macam treatment untuk kulit misalnya Microneedling, PRP, Hifu, Facial dan lainnya.

 

Dunia beauty tidak terlepas dari banyak isu, baik mitos maupun fakta. Pada acara BeautyHaul Mart yang berlangsung kemarin, 3 Mei 2023, ada talk show yang membahas mitos atau fakta seputar Aesthetic Clinic yang mengajak para BeautyHaul Squad untuk bertanya langsung pada BeautyHaul Medical Innovation Expert, dr. Claudia Christin.

 

Mau tahu apa aja mitos dan fakta yang berkaitan dengan Aesthetic Clinic dan juga dunia beauty in general? Simak beberapa penuturan dr. Claudia Christin tentang beberapa pertanyaan di bawah ini.


1. Q: Aesthetic Clinic mengandung toksin

    A: MITOS. Karena klinik pasti ditangani oleh dokter yang ahli di bidang ini. Kebanyakan orang suka salah kaprah, misalnya soal botoks. Mereka mengartikan bahwa itu memasukkan toksin, padahl sebenarnya bukan toksin melainkan itu sebuah hal yang dapat membantu mengatasi kerutan pada kulit.

 


2. Q: Klinik bikin ketergantungan?

    A: Mungkin secara psikis, yes. Klinik bisa bikin kita jadi pengen balik terus dan balik lagi. Tapi kalau bikin ketergantungan dari segi kulit, itu mitos.

 


3. Q: Abis treatment gak lanjut lagi bikin kulit bakal jadi jelek lagi?

    A: Mitos. Kalau kulit jadi jelek lagi, gak mungkin. Selama setelah habis treatment kita tetap ikutin anjuran dokter. Misalnya, pakai sunscreen. Atau kalau dapat anjuran untuk gak pakai makeup, sebaiknya diikuti. Karena itu pengaruh banget.

 


4. Q: Apakah treatment di klinik ada efek samping?

    A: Buat di Somethinc Aesthetic Clinic pastinya gak ada. Selama kita maintain skincare yang kita pakai, dan nabung buat next treatmentnya!

 


5. Q: Apakah treatment Aesthetic selalu painful?

    A: Tergantung dari jenis treatment apa yang kalian ambil dan seberapa besar tingkat pain tolerance yang dimiliki tiap orang. 

 

6. Q: Apakah perawatan di klinik khusus buat orang dewasa aja? 

    A: Mitos. Kalau bisa melakukan perawatan sedari dini, kenapa tidak? 

 

7. Q: Aging itu genetik dan gak ada tindakan pencegahannya?

    A: Salah. Aging itu pasti, dan kita bisa melakukan sesuatu untuk slow down the aging. Misalnya mulai rajin pakai skincare yang punya kandungan yang bagus buat melawan tanda penuaan. Selain itu, perawatan kulit itu juga dari 2 faktor, yaitu eksternal dan internal. Jangan lupa juga untuk atur asupan gizi kalian, karena apa yang dimakan itu penting untuk kesehatan kulit juga.

 


8. Q: Laser bikin kulit jadi rusak?

    A: Ada beberapa jenis laser yang juga memiliki fungsi yang berbeda. Misalnya, untuk merawat kulit ‘bopeng’, itu perlu laser. Nah, treatment lasernya itu memang dilakukan dengan cara ‘merusak’ kulit terlebih dahulu, supaya produksi kolagen terangsang dan kulit bisa kembali sehat seperti semula.



Somethinc Aesthetic Clinic nantinya akan mulai dibuka untuk umum per bulan Juli 2023 di area Kelapa Gading. Kalau nanti sudah buka, jangan lupa mampir ya!

 

Buat BeautyHaul Squad yang pengen dengerin talk show dari guest star lainnya, langsung aja datang ke BeautyHaul Mart. Event kita masih berlangsung hingga tanggal 7 Mei 2023. Masih ada guest star lain, mulai dari Monica Amadea, Jovi Adhiguna, Abel Cantika hingga music performance dari Dikta!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping