NEW PRODUCT ALERT: Sunscreen + Moisturizer Terbaru dari Azarine yang Dapat Merawat Skin Barrier

02 Feb 2023
NEW PRODUCT ALERT: Sunscreen + Moisturizer Terbaru dari Azarine yang Dapat Merawat Skin Barrier

Nambah lagi nih list sunscreen lokal yang bisa kalian coba, khususnya kalau kalian suka pakai skincare yang punya klaim dapat merawat skin barrier. Bedanya, kali ini sunscreen ini juga berfungsi sebagai moisturizer!



​​

SOURCE: twitter.com/bakuchiollyc

 

 

Azarine memiliki 2 jenis sunscreen + moisturizer yang baru saja dikeluarkan di bulan Januari 2023. Berkolaborasi dengan salah satu aktor Korea, Lee Min Ho, 2 produk ini diberi nama Calm My Acne Sunscreen Moisturizer dan Cicamide Barrier Sunscreen Moisturizer. Dengan hashtag #JuaranyaSunscreen yang mereka keluarkan bersamaan dengan launching 2 produk ini, mau tahu gak perbedaan dari masing-masing produk apa saja? Baca selanjutnya di bawah ini!




CALM MY ACNE SUNSCREEN MOISTURIZER

 

Sunscreen sekaligus moisturizer ini memiliki tekstur gel dingin sehingga memberikan cooling sensation ketika dipakai. Jenis sunscreen ini memiliki formulasi yang sekaligus bisa menenangkan kulit kemerahan. Dengan triple actives yang berfungsi sebagai antibakteri dan antioksidan, sunscreen ini cocok dipakai buat semua jenis kulit terutama jika kulit kalian tergolong kulit sensitif.

 

Terdapat kandungan seperti bakuchiol, pionin, canadian willowherb dan ectoin yang saling berkolaborasi dalam menutrisi kulit serta membantu menjaga kulit dari blue light. Ada kandungan SPF 35 PA+++ juga di dalamnya. 




CICAMIDE BARRIER SUNSCREEN MOISTURIZER 

 

Tahukah kalian kalau Ceramide merupakan salah satu kandungan terbaik yang berfungsi buat merawat skin barrier? Nah, di sunscreen terbaru Azarine ini, ada Ceramide di dalamnya!

 

Selain Ceramide, sunscreen yang berfungsi sekaligus sebagai moisturizer ini juga mengandung Centella Asiatica yang memberikan efek menenangkan sekaligus mampu merawat kulit berjerawat. Ditambah dengan perpaduan kandungan Ectoin yang membantu melindungi kulit dari bluelight dan merawat kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

 

Sunscreen dan moisturizer yang satu ini juga dilengkapi dengan SPF 35 PA+++.



Kedua produk terbaru dari Azarine ini termasuk golongan Chemical Sunscreen. Chemical Sunscreen bekerja dengan cara menyerap sinar UV dan melepaskannya sebagai panas dari dalam tubuh. Sehingga terkadang kalau kita pakai jenis sunscreen yang satu ini, kulit jadi lebih panas dari sebelumnya. 

 

Kelebihan dari Chemical Sunscreen adalah formulasinya yang membuat produk jadi cepat menyerap. Jenis sunscreen ini sangat cocok dipakai untuk sehari-hari karena teksturnya yang ringan. 



Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Sering-sering belanja di BeautyHaul, kumpulkan loyalty points dan gunakan untuk pembayaran di pembelian selanjutnya. Dijamin lebih hemat deh!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping