NEW PRODUCT ALERT: Sunscreen Spray Terbaru dari Skin Aqua, Bikin Reapply Sunscreen Makin Gampang!

27 Jan 2023
NEW PRODUCT ALERT: Sunscreen Spray Terbaru dari Skin Aqua, Bikin Reapply Sunscreen Makin Gampang!

Sudah kah kalian reapply sunscreen hari ini? #BeautyHaulSquad, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Food & Drugs Administration of USA, kita perlu reapply sunscreen setiap 2 jam sekali. 

 

Terlepas dari kalian memakai physical atau chemical sunscreen, kulit yang terekspos oleh sinar matahari langsung akan membuat sunscreen luntur. Ketika sunscreen luntur, otomatis kandungan SPF juga menghilang sehingga kulit tidak memiliki perlindungan dari sinar matahari. Hal ini lah yang bikin kulit terkena dampak negatif dari sinar UV seperti iritasi, dark spots dan lainnya.

 

Kalau sudah pakai sunscreen sebelum memakai makeup, hal yang bikin mager adalah ketika mau pakai ulang sunscreen. Apalagi kalau sampai mengganggu makeup kita, makin malas lah reapply sunscreen. MinBHI paham banget kok, apalagi kalau kita udah effort dandan tapi ujung-ujungnya hancur karena harus reapply sunscreen.

 

Eits.. tenang dulu! BeautyHaul punya solusinya. Ada produk sunscreen terbaru dari Skin Aqua yang dijamin akan mempermudah hidup kalian kalau reapply sunscreen. 

 

Say HI to:



SKIN AQUA UV MIST LIGHT & MOISTURE SPF 50+ PA+++



Sunscreen berbentuk spray ini mengandung SPF 50+ PA+++ yang dapat memproteksi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen ini juga punya Blue Light Protection yang sekaligus dapat memberikan proteksi dari sinar yang dipantulkan oleh gadget. Cara pakainya gampang, tinggal semprotkan ini ke seluruh wajah. Sunscreen menyerap dengan cepat karena teksturnya yang water based dan dijamin tidak akan mengganggu makeup di wajah!

 

Produk terbaru dari Skin Aqua ini dilengkapi dengan beberapa kandungan aktif di dalam skincare seperti Hyaluronic Acid, Vitamin C, Vitamin E dan Kolagen. Perpaduan beberapa kandungan aktif ini membantu produk sunscreen terbaru dari Skin Aqua dalam membuat kulit lebih cerah, ternutrisi, menjaga elastisitas kulit dan membantu melembapkan kulit. 

 

Buat kalian yang kulitnya tergolong sensitif, gak perlu takut untuk pakai sunscreen ini karena sunscreen ini juga tidak memiliki wangi, non-alcohol, dan tidak ada pewarna tambahan. Nilai tambahannya adalah tidak white cast, sehingga aman dipakai sebelum atau sesudah kulit terkena makeup karena gak akan mengubah warna kulit.






Jangan lupa untuk reapply sunscreen setiap hari minimal 2 jam sekali, dan cobain sunscreen terbaru dari Skin Aqua!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping