No Bau Badan! Ini Dia Rekomendasi Deodorant Biar Badan Wangi Terus

26 Jun 2023
No Bau Badan! Ini Dia Rekomendasi Deodorant Biar Badan Wangi Terus

BeautyHaul Squad, bau badan bisa jadi salah satu faktor yang bikin gak pede. Biasanya, ada beberapa faktor yang bikin bau badan, mulai dari lifestyle, keringat yang tercampur oleh bakteri hingga jarang menggunakan produk body care seperti deodorant.

 

Ada beberapa macam deodorant yang bisa kalian pilih, mulai dari produk-produk yang over the counter, hingga produk deodorant yang punya ingredients natural.



KANDUNGAN YANG SEBAIKNYA DIHINDARI SAAT MENCARI DEODORANT

 

Sebelum memilih deodorant, perhatikan kandungan yang terdapat di dalam deodorant. Ada beberapa chemical ingredients yang sebaiknya dihindari:

 

1. Phthalates

Kandungan ini membantu ingredients lainnya agar saling menyatu. Namun sayangnya, kandungan ini sepertinya lebih baik dihindari oleh wanita hamil karena ditemukan dapat mempengaruhi bagian reproduksi.

 

2. Paraben

Paraben berfungsi mengontrol bakteri, namun Paraben terkadang dapat terserap oleh kulit dan dapat meniru hormon estrogen dalam tubuh sehingga mempengaruhi sistem endokrin.

 

3. Parfum

Parfum dapat men-trigger munculnya alergi pada kulit. 



REKOMENDASI DEODORANT NATURAL



SENSATIA BOTANICALS UNSCENTED NATURAL DEODORANT

 

 

CEK PRODUK SENSATIA BOTANICALS DI SINI

Rp96.250

 

Deodorant ini mengandung natural ingredients, mulai dari jojoba oil yang mempunyai efek anti inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan kulit iritasi. Ada juga kandungan green tea yang mempunyai efek antioksidan, serta daun pandan yang sering digunakan untuk membuat natural deodorant. 

 

Deodorant ini memiliki klaim Paraben Free, Phthalate Free, Sulfate Free dan lain-lain yang membuat produk ini aman untuk dipakai kulit ketiak yang sensitif.



SUKIN NATURAL DEODORANT

 

 

Deodorant ini aluminium free & phthalates free. Campuran kandungan Aloe Vera, Burdock & Ekstrak Nettle dapat membantu menenangkan kulit sensitif. Ada juga tambahan kandungan Zinc Phenolsulfonate yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. 

 

Note: kalau kalian pertama kali pakai produk ini dan sebelumnya selalu pakai produk yang klaimnya anti-perspirant, akan terjadi detoksifikasi di bagian ketiak kamu karena perubahan tersebut yang bisa menyebabkan bau. Jangan khawatir, karena hal itu berlangsung sementara. Setelahnya, pasti ketiak kamu akan odour free. 





BRIGHTY GOOD BODY ODOR

 

 

CEK DEODORANT BRIGHTY DI SINI

Rp95.000

Rp71.250

 

Baunya super calming & cocok untuk kulit sensitif. Terdapat kandungan Glycerin yang membantu memperhalus kulit ketiak, Dipotassium Glycyrrhizinate yang membantu meredakan iritasi. 

Deodorant ini dapat dioleskan sehabis mandi pada kondisi ketiak yang bersih dan kering, setelah itu tunggu hingga 2 menit sampai kering. 

Teksturnya liquid dengan gel bening yang mudah menyerap!

 

3 rekomendasi deodorant natural tersebut sudah tersedia di berbagai store kecantikan di Indonesia, jadi langsung aja yuk beli!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping