Parfum Viral di TikTok, Dijamin Wangi Tahan Seharian!

12 Dec 2022
Parfum Viral di TikTok, Dijamin Wangi Tahan Seharian!

 

#BeautyHaulSquad, siapa di sini yang suka pakai parfum? Parfum tuh ibarat jantungnya badan kita. Selain bikin tubuh kita jadi wangi dan pada akhirnya menarik perhatian orang, parfum juga merupakan sebuah statement tentang diri kita.

 

Ada beberapa jenis parfum yang biasanya dijual di pasaran:

 

Eau De Cologne

 

Biasanya jenis parfum ini persentase minyak parfumnya yang paling rendah dibanding jenis parfum lainnya. Yaitu sekitar 3 - 7%. Selain itu, biasanya Eau De Cologne juga cepat menguap, sehingga wanginya hanya bertahan 2 jam saja.

 

Eau De Toilette

 

Biasanya kandungan minyak parfum yang terdapat di dalam produk Eau De Toilette sebesar 7 - 15%. Wangi EDT biasanya bertahan di tubuh selama 2 - 3 jam. 

 

Eau De Parfum

 

Aroma Eau De Parfum jauh lebih kuat dibanding cologne atau Eau De Toilette karena persentase kandungan minyak parfumnya jauh lebih banyak yaitu sebesar 15 - 20%. Ketahanan wanginya pun juga jauh lebih lama, yaitu sekitar 4 - 8 jam.





Nah, mau tahu gak rekomendasi parfum yang lagi viral di TikTok? Nih MinBHI kasih buat kalian!

 

1. Saff N Co




 

Parfum lokal yang satu ini sempat viral berkat salah satu variannya yang bernama S.O.T.B. Kalau kalian penyuka parfum dengan wangi floral, pasti bakal suka parfum yang satu ini!

 

Percampuran wangi dari mandarin, vanilla musk serta jasmine bikin parfum ini pas banget buat dipakai daily apalagi saat siang hari.

 

Di website BeautyHaul kalian bisa beli Saff N Co dengan harga Rp206.100!

 


2. HMNS Parfum

 

 

Parfum ini sempat viral berkat salah satu variannya yang dinamakan ‘Orgasm’. Parfum ini hadir dengan top notes: apple, middle notes: rose, jasmine dan peony serta ada campuran vanilla beans & amber. Percampuran dari wewangian ini bikin parfum HMNS yang satu ini terkesan luxurious tapi juga memberikan kesan yang sweet karena adanya Vanilla Beans.

 


3. Lilith & Eve

 



Parfum viral selanjutnya di TikTok adalah dari brand Lilith & Eve. ang bikin unik adalah parfum ini mengandung serbuk glitter yang jika diaplikasikan ke kulit jadi kelihatan glowing. 

 

Kalau kalian suka aroma parfum yang fresh, kalian bisa coba varian yang bernama Garden of Eden. Kalau kalian lebih suka yang soft, varian Daisy bisa kalian coba. Kalau varian Dream of Heaven cocok buat kalian yang suka wangi elegan, dengan Italian Mandarin sebagai top notesnya, serta dilengkapi dengan rose & musk.



Jadi, parfum viral di TikTok yang mana yang mau kalian coba duluan? Buat kalian yang mau cek parfum viral yang ada di BeautyHaul, jangan lupa lihat video ini!

 



 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping