Perawatan Rambut Rontok, Rambut Kering hingga Ketombe Pakai Produk Hairmony!

16 Feb 2023
Perawatan Rambut Rontok, Rambut Kering hingga Ketombe Pakai Produk Hairmony!

Sebagai mahkota seorang wanita, rambut harus dirawat dengan baik supaya terus sehat. Ciri-ciri rambut yang sehat adalah akar rambut yang kuat, kulit kepala yang bersih dan bebas ketombe. Untuk mendapatkan rambut yang sehat, sebenarnya simple: cukup cuci rambut setiap 2 hari sekali, pakai vitamin / hair tonic, lakukan treatment rambut tambahan seperti creambath / hair mask dan lainnya.

 

MinBHI punya rekomendasi brand lokal yang punya beragam produk supaya rambut bebas rontok, bebas ketombe, bebas kering, dan lembap terus. Simak beberapa produk dari Hairmony yang kini sudah ada di website BeautyHaul.com!

 

 

1. Signature Keratin Amino Shampoo

 

 

HARGA TERBAIK SHAMPOO KERATIN AMINO HAIRMONY

Rp129.000

Rp109.650

 

Ukuran: 100 mL & 250 mL

Kandungan utama: Amino acid, collagen, hydrolyzed keratin



Ini pas banget buat rambut yang habis di-cat. Biasanya, rambut yang diwarnai jadi sangat kering, apalagi di bagian batang rambutnya. Shampoo keratin dari Hairmony ini diformulasikan dengan kandungan amino acid, yang berguna dalam menjaga ketahanan batang rambut agar tidak rapuh. Selain itu, shampoo ini juga dipenuhi dengan kandungan hydrolyzed keratin yang membantu menutrisi rambut kering supaya dapat kembali lembap.

Gak cuma 2 kandungan utama tersebut, tapi ada lagi kandungan lainnya seperti ginseng dan licorice yang kaya akan antioksidan dan mampu mengatasi masalah ketombe pada kulit kepala.



2. Signature Leave-in Amino Hair Cream

HARGA TERBAIK CREAM RAMBUT HAIRMONY

Rp149.000

Rp126.650

 

Ukuran: 30 mL & 50 mL

Kandungan utama: Panthenol, hydrolyzed keratin, ekstrak buah adansonia digitata

 

Sebelum styling rambut, siapa yang suka bete kalau rambutnya gak beraturan? Hairmony punya solusinya! Sebelum memulai rias rambut, aplikasikan produk ini di rambut kalian & sisir supaya rambut tidak kusut dan mudah diatur. Psstt: tidak perlu dibilas, rambut langsung halus & lembut. Di dalam produk ini terdapat kandungan panthenol yang berguna dalam memperbaiki tekstur rambut yang rusak dan kasar agar kembali halus dan lembut di setiap helai rambutnya.

 

Selain itu ada kandungan amino acid yang menambah kekuatan pada batang rambut sehingga gak mudah rontok. Cara pakainya adalah usapkan produk ini pada rambut secara merata dan gunakan  sesaat sebelum kalian memulai styling rambut.

 

 

3. Voluminous & Grow Scalp Treatment Hair Tonic Serum

 

Rp139.000

 

Ukuran: 30 mL & 100 mL

Kandungan utama: Ekstrak ginseng, salicylic acid

 

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk merangsang pertumbuhan rambut serta mencegah munculnya ketombe, rambut kering hingga rambut rontok dengan menggunakan hair tonic dari Hairmony! 

 

Karena hair tonic ini diformulasikan dengan beberapa kandungan, seperti ekstrak ginseng yang kaya akan antioksidan, sehingga mampu menutrisi kulit dan merangsang pertumbuhan akar rambut, dan juga kandungan salicylic acid yang efektif membersihkan minyak berlebih pada kulit kepala serta mengurangi ketombe. 

 

Dari segi kemasan, produk ini termasuk cukup convenient karena aplikatornya yang seperti sisir, sehingga kalian tidak perlu menaruh produk ke tangan lagi. 



#BeautyHaulSquad, yuk ikuti terus media sosial BeautyHaul untuk dapatkan update terbaru mulai dari produk terlaris, promo, giveaway, dan penawaran menarik lainnya. Biar lebih hemat, kamu juga bisa kumpulkan loyalty points dengan cara belanja sebanyak-banyaknya dan pakai point-mu di pembelian selanjutnya!




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping