Beauty In One Click

Pernahkah Kalian Mendengar Jenis AHA Bernama Mandelic Acid?

16 Apr 2021
Mengenal Jenis AHA Mandelic dan Berbagai Manfaatnya

Para pengguna kandungan AHA untuk eksfoliasi kulit wajah, apa sih jenis AHA yang paling familiar di telinga kalian? Ada banyak jenis AHA yang punya banyak manfaat untuk kulit, seperti Glycolic Acid atau Lactic Acid yang banyak ditemukan di berbagai produk skincare. Tapi pernahkah kalian mendengar tentang jenis AHA yang bernama Mandelic Acid?


Say HI to Mandelic Acid! Kandungan ini merupakan salah satu turunan dari AHA yang terkenal dengan sifatnya yang gentle untuk kulit berjerawat bahkan kulit sensitif. Jenis asam yang satu ini berasal dari kacang Almond dan dikategorikan sebagai mild exfoliator sehingga tidak membuat kulit iritasi.

                                                            
Walaupun dikategorikan sebagai eksfoliasi dengan minim efek iritasi, Mandelic Acid tetap mampu memberikan hasil yang maksimal. Selain dapat meng-eksfoliasi, salah satu jenis AHA ini juga dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru yang lebih sehat.


Salah satu jenis AHA ini bekerja dengan cara yang berbeda pada setiap kulit. Tergantung pada kondisi kulit yang sedang kalian miliki. Selanjutnya, kalian mau tahu gimana cara bekerjanya? Simak di bawah ini!


1. Kulit berjerawat

Karena sifat yang dimiliki salah satu jenis AHA ini yaitu anti bacterial serta anti-inflamasi, ini lah kunci yang membuat Mandelic Acid dinilai ampuh sebagai salah satu kandungan pembasmi jerawat.

 

Jenis AHA ini bekerja dengan mengatur produksi sebum pada kulit dan juga menghapus sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.


2. Garis halus dan kerutan

Salah satu jenis AHA ini dapat memperhalus tampilan garis halus serta kerutan di wajah dengan merangsang produksi kolagen dan elastin pada kulit.

3. Melasma dan Hiperpigmentasi

Jenis AHA ini dapat menghilangkan sun spots, bekas jerawat, meminimalisir bintik hitam serta mencerahkan kulit.


4. Pori membesar

Jenis AHA ini bekerja dengan meng-eksfoliasi yang membuat pori-pori tidak tersumbat lagi, sehingga dapat mengurangi tampilan pori pada kulit.


5. Folikulitis

Ini merupakan kondisi di mana terjadi peradangan pada folikel rambut, atau tempat tumbuhnya rambut pada kulit. Hal ini muncul karena terinfeksi bakteri. Jenis AHA ini memiliki sifat anti-bacterial yang dapat membantu menghilangkan bakteri sehingga mempercepat penyembuhan Folikulitis.


6. Rosacea

Rosacea adalah kondisi kulit wajah kemerahan. Munculnya hal ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari bakteri, terpaan sinar matahari atau berada di suhu yang terlalu dingin atau panas, alergi makanan dan lainnya. Jenis AHA ini memiliki sifat ‘calming’ yang merupakan senjata terkuat dalam menyembuhkan Rosacea.

 

Oleh karena itu #BeautyHaulSquad, kalau kalian belum pernah pakai jenis AHA yang satu ini dan mau coba pakai, Mandelic Acid merupakan gentle ingredient yang pas banget untuk dicoba para pemula pemakai AHA.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping