Personal Care Dijamin Halal 100%, Aman untuk Hijabers

20 Sep 2023
Personal Care Dijamin Halal 100%, Aman untuk Hijabers

Memakai jilbab seharian sering kali membuat kita melupakan bahwa kulit tetap butuh proteksi dan perawatan ekstra, walaupun tidak terkespos dengan debu dan sinar matahari seharian. Padahal kenyataannya, kulit yang tertutup membuatnya menjadi lebih lembap dan rentan breakout.

 

Untuk mencegah kondisi tersebut, berikut rekomendasi perawatan rambut, kulit, dan tubuh yang cocok untuk para hijabers. Dan yang paling penting, dijamin halal 100%.

 

Ini dia list produk personal care yang bisa dipakai para hijabers yang dijamin halal 100%!



Perawatan Rambut: Sunsilk Hijab Anti Ketombe

 

Source: Instagram Sunsilk

 

Kulit kepala yang tertutup seharian, akan membuat kondisinya lebih lembap, beraroma tidak sedap, dan bahkan berketombe. Untuk mencegah kondisi tersebut, kalian perlu memakai produk perawatan rambut yang khusus diformulasi untuk pemakai hijab, rekomendasi MinBHI adalah shampoo Sunsilk Hijab Anti Ketombe, memiliki formulasi Active Infusion yang menjadikan shampoo ini punya kombinasi unik dari oil, protein dan vitamin yang mampu merawat kulit kepala tanpa membuatnya terlalu lembap. Dengan tambahan kandungan seperti lemon, mint dan buah tin, bikin kulit kepala dan rambut jadi segar seharian dan ternutrisi sehingga nyaman deh saat pakai hijab!

 

Perawatan Tubuh: Nivea Extra Bright Body Serum Hijab Cooling

 

Source: Website Nivea

 

Walaupun sudah tertutup dari debu dan sinar matahari, kulit tubuh tetap butuh perawatan. Jangan lupa pakai body lotion ya!

 

Lotion ini memberikan sensasi dingin di kulit karena Cooling Technology yang berasal dari kandungan Peppermint dan Menthol. Lotion ini teksturnya super ringan, gak bikin kulit terasa lengket. Selain itu, body lotion Nivea yang satu ini juga diklaim bikin kulit lebih cerah berkat kandungan vitamin C di dalamnya loh, BeautyHaul Squad!

 

Gak perlu khawatir soal UVA UVB, karena lotion ini sudah dilengkapi dengan UV filter yang mampu memproteksi kulit kita dari bahaya sinar UV. Pokoknya paket lengkap banget deh!





Perawatan Wajah: Safi Micellar Water

 

 

 

Source: Website Safi

 

Khusus urusan membersihkan wajah, supaya lebih singkat dan praktis kalian bisa pakai micellar water. Cukup tuang produk ke atas kapas, usapkan pada wajah dan leher, selesai deh!

 

Micellar water ini diperkaya dengan ekstrak bunga mawar yang terkenal punya efek gentle hydration, dapat juga menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat!

 

Empat brand di atas dijamin 100% halal dan mudah ditemukan di mana-mana. Jadi, yuk belanja sekarang juga dan temukan produk skincare, body care, makeup dan lainnya cuma di BeautyHaul Aja!



Perawatan Ekstra: Wardah Body Mist Bliss

 

 

 

Source: Website Wardah

 

Setelah kulit dan rambut terawat, wajib hukumnya untuk tidak melewatkan urusan wewangian. Salah satu rekomendasi body mist halal dari MinBHI jatuh kepada Wardah Body Mist Bliss. Jangan lupa gunakan body mist saat tubuh masih dalam keadaan basah agar aromanya lebih tahan lama. Semprotkan ke area seperti pergelangan tangan, leher, dekat daun telinga dan lainnya.

 

Varian Bliss ini punya sentuhan aroma floral serta citrus yang membangkitkan gairah semangat kita! Tidak hanya Bliss, tapi Wardah juga punya pilihan body mist lainnya yaitu Joyful yang memiliki aroma coklat serta vanilla, dan Peaceful dengan aroma anggur dan apel!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping