Pipi Jadi Bouncy Mirip Mochi dengan Seamless Bounchy Blush dari Luxcrime

13 Sep 2023
Pipi Jadi Bouncy Mirip Mochi dengan Seamless Bounchy Blush dari Luxcrime

Sudah tidak heran kalau hampir setiap bulan, Luxcrime bikin kaget dengan inovasi beauty terbaru. Seperti kali ini, Luxcrime baru saja menciptakan produk blush on teranyar yang diberi nama Seamless Bounchy Blush.

 

Penasaran bedanya apa dengan jenis blush on lainnya? Intip detail-nya di bawah ini ya, BeautyHaul Squad!



Shades warna blush di skin tone yang berbeda



Pilihan shades yang gak biasa

Seamless Blunchy Blush memiliki tiga pilihan shades: Peach Berry (peachy pink tone), Violet Berry (pinkish with a bit of red rose mauve) dan Watermelon Berry (fresh pink tone). Dengan teksturnya yang super creamy, blush ini memiliki tekstur creamy dengan hasil akhir velvety yang super ringan di pipi kamu. Dijamin super gampang untuk di-blend dengan complexion based yang sudah kamu pakai sebelumnya.

 

Untuk tampilan makeup yang natural, kalian bisa aplikasikan di bagian pipi dengan menyapukannya secara merata. Warna blush ini juga super buildable, sehingga kalian bisa tap lagi sebanyak 1-2 kali untuk hasil yang lebih nyata. 

 

Karena hasil akhirnya velvety pada pipi-mu, otomatis tidak akan membuat kulit terlihat kering, sebaliknya akan memberikan kesan kenyal dan merona, persis seperti kue mochi. 






BELI DI SINI

Rp89.000

 

Blush dengan kandungan Skincare

Seamless Bounchy Blush gak cuma bikin kulit kamu segar merona, tapi di-klaim juga memiliki kandungan seperti skincare yang bisa menutrisi kulitmu lho! Diperkaya dengan kandungan seperti Vitamin E, yang memberikan efek antioksidan di kulit serta menjaga elastisitas kulit. Lalu, ada juga kandungan Dimethicone yang membuat blush ini non-comedogenic, sehingga tidak akan membuat pori-pori kamu jadi tersumbat. Selain itu, Dimethicone juga membuat tekstur menjadi super smooth ketika diaplikasikan dan juga membuat kulit tetap lembap. Ada juga kandungan Ethylhexyl Palmitate yang akan membuat kulit kamu terasa lebih halus dan lembut, serta menjamin kulit kamu tidak akan kehilangan kandungan hidrasi-nya.



Luxcrime Seamless Bounchy Blush bisa kalian checkout di semua e-commerce! Kalian juga bisa cari produk Luxcrime lainnya di website BeautyHaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping