Potret Gaya Outfit Fashionable Para Artis Indonesia Saat Liburan

15 Jul 2022
Potret Gaya Outfit Fashionable Para Artis Indonesia Saat Liburan

Liburan tuh memang salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan ya #BeautyHaulSquad, selain bisa berada di tempat yang berbeda, kita juga bisa melakukan hal yang baru, ditambah bisa pakai outfit ter-kece! 

 

BeautyHaul mau kasih inspirasi gaya fashionable yang bisa kalian tiru dari beberapa artis saat mereka lagi liburan. Temukan gaya andalanmu di bawah ini!

 

 


1. Luna Maya

 

COURTESY: instagram.com/lunamaya

 

Kalau kalian bosan memadukan kaos putih hanya dengan jeans, bisa banget nih tiru gaya Luna Maya. Pemeran Suzanna ini memadukan kaos putih dengan midi skirt, serta topi dan tas merah sehingga kesan feminin sangat terpancar saat dia memakai set ini. Buat makeupnya, Luna Maya terlihat menggunakan pewarna bibir berwarna merah. Nah, kalian bisa lho apply liptint yang juga sekaligus bisa dipakai sebagai perona pipi!

 



2. Dian Sastro

 

COURTESY: instagram.com/therealdisastr

 

Pemeran film Aruna dan Lidahnya ini memadukan long coat berwarna coklat dengan heattech dan legging hitam untuk dalamannya. Outfit jenis ini cocok buat kalian tiru kalau kalian berencana untuk bepergian ke tempat yang udaranya lebih dingin. Selain itu, ibu 2 anak ini juga memakai tas Dior Montaigne serta white shoes yang warnanya serasi. 

 


3. Ashanty

COURTESY: instagram.com/ashanty_ash

 

Pelantun lagu Jodohku ini memilih gaya casual saat mengunjungi Big Sur, California. Kalau kalian lagi bingung gimana lagi caranya supaya gak bosan pakai kemeja lengan panjang warna putih, mungkin bisa tiru style ala penyanyi cantik yang satu ini. Dengan menggunakan short legging berwarna hitam serta dalaman berwarna sama, gaya seperti ini cocok kalau kalian bepergian yang mengharuskan diri kalian untuk banyak bergerak. 

 


4. Andien

COURTESY: instagram.com/andienaisyah

 

Gaya simple pelantun lagu Indahnya Dunia ini menggunakan long sweater dan celana panjang dengan warna hijau. Penyanyi yang menggaungkan hidup sehat lewat IG pribadinya ini juga memakai kacamata hitam serta flat shoes. Outfit Andien di foto ini bisa banget kalian pakai gak cuma buat liburan, tapi juga buat sehari-hari kalau mau bepergian lho! Kalau kalian merasa terlalu flat, bisa tambahkan aksesoris misalnya anting, kalung atau bros di baju!

 

 

5. Maudy Ayunda

 

COURTESY: instagram.com/maudyayunda

 

Out in the sun! Saatnya keluarkan summer dress kalian, #BeautyHaulSquad! Seperti Maudy Ayunda yang mengenakan tank top dipadukan dengan rok flare dengan warna yang serupa. Penyanyi dan pemain film lulusan Stanford University ini memadukannya dengan sandal santai berwarna putih. Simple but still beautiful ya!



Mana gaya outfit para artis saat liburan yang jadi favorit kalian? Yuk tiru style mereka buat jalan-jalan di hari Sabtu besok!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping