Produk Hanasui di Bawah 50RB yang Bikin Complexion Flawless!

20 Jun 2023
Produk Hanasui di Bawah 50RB yang Bikin Complexion Flawless!

Buat makeup sehari-hari, BeautyHaul Squad bisa cari produk makeup yang ringan dipakai dan lightweight dari segi kandungan di dalamnya. 

 

MinBHI mau rekomendasiin produk complexion apa aja yang bisa kalian pakai sehari-hari dan bikin makeup kalian flawless. Kalau kemarin kita sudah bahas soal Foundation Harga 30RB-an dari Hanasui, kali ini kita juga mau bahas produk complexion dari Hanasui lagi, giliran concealer dan primernya.

 

Yang kepo, MinBHI saranin scroll sampai kelar!



Hanasui Perfect Cover Concealer

 

 

SOURCE: LAZADA



Kalau pengen pakai complexion buat sehari-hari, biar tetap tercover tapi gak terlalu berat, kalian bisa pakai concealer. 

 

Concealer Hanasui ini dilengkapi dengan color perfection yang tahan lama dan juga buildable. Buat kalian yang lagi cari complexion dengan coverage medium - full, wajib ngestok concealer ini. Concealer ini juga punya klaim anti-crease, memberikan efek blur hanya dengan sekali swatch, dan juga mudah di-blend.

 

Di dalam concealer ini ada perlindungan UVA dan UVB, jadi kulit kalian juga terproteksi dari sinar matahari. Ada 3 shades warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone yang kalian miliki. Produk ini juga dilengkapi dengan aplikatornya, sehingga lebih higienis.

 

Concealer ini bisa dipakai untuk menutupi imperfections yang ada di wajah, atau meng-highlight bagian wajah. Tipsnya, untuk menutupi imperfections coba cari warna concealer yang warnanya senada dengan skin tone kamu supaya hasilnya tidak jadi warna abu. Sedangkan untuk meng-highlight bagian wajah dengan concealer, cari warna concealer satu tingkat di atas warna asli skin tone kalian.




PORELESS MATTIFYING PRIMER



SOURCE: SHOPEE

 

Supaya makeup bisa tahan lebih lama, salah satu triknya adalah menggunakan primer. Sebagai base makeup, primer yang satu ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap sehingga bisa membantu menyamarkan garis halus pada wajah, memperhalus tampilan makeup supaya makeup terlihat lebih soft dan menyatu.

 

Di dalam primer ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare seperti Niacinamide (membantu melembapkan dan mencerahkan kulit), Matrixyl™ 3000 (gabungan dari kandungan Glycerin & Butylene Glycol yang membantu memberikan kelembapan pada kulit dan meningkatkan produksi kolagen pada kulit).



Yuk, cari produk Hanasui di website BeautyHaul.com dan ikutin juga tips makeup lainnya yang ada di sosmed BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping