Pyunkang Yul: Brand Skincare Kebanggaan Rakyat Korea Selatan!

01 Apr 2024
Pyunkang Yul: Brand Skincare Kebanggaan Rakyat Korea Selatan!

Di antara gempuran skincare asal Korea Selatan yang banyak menarik perhatian, ada salah satu brand yang jadi favorit beauty enthusiast: Pyunkang Yul. 

 

Pyunkang Yul baru saja mengeluarkan tiga produk terbaru khusus untuk mencerahkan kulit: Brightening Radiance Cream, Brightening Blemish Care Serum dan Brightening Vita Toner!

 

 

Pyunkang Yul Brightening Radiance Cream

 

 

Pertama, ada pelembap yang diklaim untuk mencerahkan kulit wajah. Di dalam moisturizer ini terdapat dua jenis kandungan skincare yang memang terkenal dapat membantu kulit tampil lebih cerah:

  • Niacinamide

  • Vitamin C

Perpaduan dua kandungan tersebut dipercaya bikin noda hitam jadi tersamarkan, ditambah dengan kandungan Adenosine yang membuat kulit terlihat lebih segar. Tidak hanya itu, ada lagi kandungan Ceramide, Panthenol dan Hyaluronic Acid yang membantu kulit supaya lebih lembap! Tidak hanya itu, perpaduan ketiga kandungan itu juga mencegah timbulnya iritasi pada kulit dan memperkuat pertahanan kulit sehingga tidak mudah breakout. Pokoknya, banyak banget deh kandungan aktif di dalam pelembap yang satu ini.

 

Brightening Blemish Care Serum

 

 



Selanjutnya, ada Brightening Blemish Care Serum. Selain Vitamin C dan Niacinamide, kalian juga bisa menemukan kandungan Panthenol dan Hyaluronic Acid di dalamnya. 

Ke-empat kandungan di atas berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit. Jadi, jika kalian punya persoalan seperti dark spots, dan kulit kusam, kalian bisa coba serum yang satu ini. 

Tidak hanya kandungan di atas, ada juga kandungan PHA yang membantu mengeksfoliasi kulit secara lembut. Sehingga, kulit mati bisa terangkat dan wajah kalian bisa tampil lebih cerah. Nah, karena produk ini mengandung PHA, lebih baik gunakan serum ini di malam hari ya demi menghindari kontak langsung dengan matahari.

 

Brightening Vita Toner

 

 

 

Salah satu part skincare yang gak boleh kalian skip! Toner! Selain Niacinamide dan Hyaluronic Acid, kandungan lainnya yang terdapat di dalam toner ini adalah Esktrak Mutiara. 

Ekstrak Mutiara ini bertindak sebagai booster untuk Kolagen, sehingga kulit kalian lebih kenyal dan tampak awet muda. Kandungan Ekstrak Mutiara merupakan ingredients yang banyak ditemukan di dalam skincare asal Korea Selatan dengan khasiatnya yang mampu mencerahkan serta menghidrasi kulit dengan baik.

Ekstrak tersebut juga membantu regenerasi sel-sel kulit sehingga mendorong munculnya lapisan sel kulit yang baru. Wah, banyak juga ya manfaatnya!




BeautyHaul Squad, di website BeautyHaul kalian juga bisa temukan produk-produk dari Pyukang Yul lainnya lho! Klik di sini ya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping