Racun Baru! Somethinc Akhirnya Rilis Blush On dengan Efek Soft Focus Blurring!

01 Jun 2023
Racun Baru! Somethinc Akhirnya Rilis Blush On dengan Efek Soft Focus Blurring!

Setelah berhasil mengeluarkan blush on cream, Somethinc kembali merilis produk blush on namun kali ini teksturnya powdery!

 

Somethinc sebagai brand lokal terus berinovasi mengeluarkan produk kecantikan dengan kualitas premium. Belum lama ini, Somethinc merilis powder blush on yang berkolaborasi dengan content creator Livy Renata.

 

Mademoiselle Soft Focus Powder Blush ini merupakan produk terbaru Somethinc yang ditunggu-tunggu, lho! Penasaran seperti apa detail produknya? Kepoin yuk!

 

Tekstur

Sesuai namanya, produk terbaru Somethinc blush on ini punya tekstur powdery atau bubuk halus yang sangat lembut. Saat dipoleskan di pipi, kamu akan mendapatkan hasil akhir dengan efek soft focus blurring dan membuat pipi fresh merona sepanjang hari!

 

Punya pigmentasi tinggi dengan hasil natural dan pastinya gak bikin makeup cakey. Sweat-proof dan tahan lama seharian. Karena produknya yang powdery, blush on ini gampang banget di-blend, jadi gak perlu khawatir buat kamu yang baru belajar makeup.

 

Packaging & Shades

Kalau kamu lagi cari blush on dengan ukuran mini dan harganya ramah di kantong, bisa banget masukin produk ini ke wishlist kamu. Dikemas dengan packaging super simple yang praktis dibawa ke mana-mana dan gak makan tempat.

 

Bentuk blush on ini juga menggemaskan, lho! Kalau biasanya blush on hanya polos saja, powder blush dari Somethinc ini ada emboss boneka lucu dan gemas!

 

Kalau soal shades, Mademoiselle Soft Focus Powder Blush hadir dalam 8 shades dengan hasil akhir matte hingga shimmer. Pilihan shades-nya ada Dolly, Fairy (shimmer), Heart, Illusion, Picnic, Riot, Twinkle (shimmer), Propaganda. Just add a pop of colour to your cheeks if you want to look cute or fierce!

 

 

 

 

 

 

 

Kandungan Utama

Ada 2 bahan utama yang digunakan untuk blush on ini, yaitu Vitamin E dan Silica. Fungsinya apa?   Vitamin E bisa menutrisi kulit & mengurangi efek negatif dari radikal bebas. Sedangkan Silica adalah mineral alami yang bisa membuat tekstur jadi lebih lembut sehingga mudah di-blend. Bukan cuma itu, kandungan ini bisa membantu menyerap keringat dan minyak juga!

 

Cara Pakai

1. Aplikasikan produk dengan brush/jari pada pipi.

2. Layer/blend hingga mencapai intensitas warna yang kamu inginkan.

3. Lengkapi dengan Somethinc Immortal Highlighter untuk mendapatkan hasil akhir yang dewy.

 

Gimana, BeautyHaul Squad? Tertarik untuk membeli? Blush on ini dibanderol dengan harga Rp69.000 aja! Biar gak bikin kantong jebol, mending kamu belinya di BeautyHaul atau marketplace lainnya seperti Shopee, TikTok, Lazada, Tokopedia, dan lainnya.


Jangan lupa untuk terus ikuti media sosial BeautyHaul biar kamu ter-update dengan promo, event, dan update produk terbaru lainnya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping