Rekomendasi Browcara Lokal yang Bikin Alis Cetar Anti Pudar!

02 Jun 2023
Rekomendasi Browcara Lokal yang Bikin Alis Cetar Anti Pudar!

Sudah menjadi rahasia umum kalau bentuk alis bisa mengubah raut wajah seseorang. Itu lah kenapa merias alis sangat penting dan butuh ketelitian yang cukup. Buat kamu yang suka tampilan alis natural dan rapi, browcara atau maskara alis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu, BeautyHaul Squad!

 

Sekarang ini, banyak brand lokal yang mengeluarkan browcara dengan keunggulannya masing-masing. Biar kamu gak bingung memilih, minBHI sudah kumpulkan rekomendasi browcara lokal yang sayang banget kalau dilewatkan, yang pastinya tahan lama hingga seharian. Yuk, check it out!

 

1. Luxcrime On-Fleek Browcara

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp95.000

Rp85.500

 

Yang menjadi keunggulan dari produk Luxcrime ini adalah karena teksturnya yang gel dan bisa memberikan hasil natural. Formulanya juga smudgeproof yang membuatnya jadi tahan lama seharian.

 

Punya aplikator spoolie brush dengan bentuk tapered ukuran kecil, sehingga memudahkan kamu untuk menggunakannya. Tersedia dalam 3 shade pilihan, yaitu Crystalline (transparan), Woody (natural brown), dan Mocha (ash grey).

 

2. Guele Cosmetics Browcara

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp89.000

 

Brand lokal Guele Cosmetics juga turut mengeluarkan produk browcara untuk membuat alis terlihat lebih natural. Browcara satu ini menjadi favorit banyak orang karena hasilnya gak terlalu tebal dan gak terlalu tipis juga. Kalau soal ketahanannya gak perlu ditanyakan lagi, karena produk ini awet hingga sepanjang hari!

 

3. Somethinc Brow Emblem Microcara Brow Gel

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000

 

Nah, kalau rekomendasi browcara Somethinc yang satu ini punya inovasi gel formula yang sangat pigmented, waterproof, long lasting, dan gak mudah luntur. Hanya kurang dari 1 menit, kamu sudah bisa mendapatkan sentuhan alis sempurna.

 

Kamu butuh tampilan alis natural atau mungkin bold? Brow Emblem solusinya! Bisa langsung kamu pakai atau dijadikan sebagai top coat (lapisan) di atas pensil alis maupun brow powder.

 

4. Esqa Freeze Tinted Brow Mascara

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp150.000

Rp105.000

 

Buat BeautyHaul Squad yang rambutnya diwarnai dan berencana mau menyamakan tone warna alis dengan rambut, kamu bisa banget cobain browcara dari Esqa ini. Ada 5 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu warna chocolate, soft brown, dark brown, ash brown, dan clear. Siap-siap sukses mencuri perhatian orang-orang di sekitarmu dengan tampilan alis yang on fleek!

 

5. Secondate Brow Updo

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp95.000

Rp80.750

 

Berbeda dengan aplikator browcara yang lainnya, Secondate Brow Updo ini memang dirancang dengan angle 40° supaya gampang digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Selain itu, browcara ini bisa bikin efek bushy atau feathery brows. Untuk ketahanannya, sudah pasti juara dan stay all day long di alis kamu!

 

Nah, itu dia rekomendasi browcara lokal yang wajib banget kamu coba. Dari pilihan di atas, kira-kira produk mana yang paling menarik perhatianmu, BeautyHaul Squad?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping