Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaru dengan Shade yang Mempesona!

28 Aug 2023
Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaru dengan Shade yang Mempesona!

Meskipun sudah punya lip products dengan berbagai macam warna, tapi sebagai beauty enthusiast, rasanya kalau ada lip products terbaru tuh selalu ingin punya dan ingin beli lagi. 

 

Nah, MinBHI mau ngeracunin BeautyHaul Squad dengan lip products terbaru dari brand lokal yang akan membuat bibir terlihat mempesona sekaligus nambahin koleksi lipstik di pouch makeup kalian. Ada apa saja yah kira-kira? Lihat sampai ke bawah yuk!


1. Luxcrime Matte-nificent Power Stain Lipstick

 

Source: Instagram Luxcrime

 

Lipstik matte yang gak bikin bibir kamu kering? Yes, ada! Luxcrime Matte-nificent Power Stain Lipstik dirilis dengan Hi-Tech formula, di antaranya solid lip power technology dan innovative double color-rendering technology.

 

Teknologi tersebut membuat produk lip matte Luxcrime yang satu ini jadi tahan lama, bahkan hingga 16 jam. Warnanya intens dengan hasil seperti pakai filter soft focus di bibir, loh! 

 

Lip matte ini juga memiliki kandungan skincare untuk melembapkan bibir, seperti Olive Fruit Oil, Grape Seed Oil, dan Hydro Collagen. Lip matte ini punya lima shades, yaitu Iris, Hera, Eros, Aphrodite dan Athena. Yang menariknya, lima-limanya ini gak cuma bisa jadi lipstik tapi juga bisa jadi blush dan eyeshadow lho! Jadi, gak repot lagi deh bawa banyak makeup di dalam tas kalian, tinggal bawa lip matte ini saja sudah menjawab kebutuhan makeup.

 


2. Mizzu Gotchu Lip Stain Serum

 

Source: Instagram Mizzu Cosmetics

 

Kalau tadi Luxcrime mengeluarkan lip matte, sekarang ada brand lokal Mizzu yang mengeluarkan lip stain serum yang berkolaborasi dengan brand penyedap rasa,Sasa. Tenang saja, tidak ada rasa vetsin sama sekali di dalam lip stain ini kok, BeautyHaul Squad. Kolaborasi unik ini justru melahirkan produk Gotchu Lip Stain Serum yang formulanya smoochproof, transferproof dan tahan lama! Ini berkat kandungan serum Vitamin E, Niacinamide dan Shea Butter. 



 

Ke-empat shades lip stain serum ini: Boo, Darling, Sweetheart dan Crush, cocok untuk kalian penyuka lipstik dengan warna dominan merah, karena masing-masing shades memiliki hint warna merah yang akan membuat bibir kalian terlihat voluptuous alias menggoda! 


3. Azarine Velvety Lip Cream

 

Source: Instagram Azarine

 

Setelah sukses berkolaborasi dengan Red Velvet pada produk Tinted Lippie Cake, kali ini Azarine kembali mengajak girlband asal Korea Selatan tersebut dalam launching lip product terbaru mereka: Velvety Lippie Cream. 

 

Dengan finish velvet tanpa membuat bibir kering, lip cream ini punya tekstur yang ringan untuk dipakai sehari-hari. Tidak hanya itu, formulanya yang tahan lama bikin bibir kita tetap indah seharian tanpa repot mengaplikasikannya secara ulang. Ada delapan shades yang tersedia, yaitu Creme Brulee, Rosy Cone, Plum Sorbet, Strawberry Popsicle, Watermelon Slushie, Peach Froyo, Choco Sundae, Cherry Punch. Semuanya diperkaya dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Vitamin E yang bikin bibir tetap lembap dan cerah!


4. BLP Airy Tint

CEK HARGA TERBAIK BLP DI SINI

Rp89.000

 

Lip tint yang punya finish velvet? Ada! BLP Beauty jawabannya. BLP Airy Tint yang resmi dijual untuk pertama kali lewat event Jakarta X Beauty 2023 hadir dalam empat shades yang masing-masing namanya terinspirasi dari beberapa tempat di Indonesia, yaitu Bajo, Gili, Toba dan Bira. Menariknya, masing-masing shades memiliki karakteristik warna yang berbeda-beda, jadi bisa kalian pakai sesuai dengan kebutuhan. Ada yang warnanya nude, pink, hingga merah.

 

Tidak hanya soal warnanya yang bervariasi, tapi lip tint yang memberikan efek blur serta membuat bibir terlihat lebih plump ini juga punya keistimewaan lainnya, yaitu mampu menyamarkan garis halus, sehingga bibir kalian akan tampak sehat, sleek dan super smooth!

 

 

Nah, itu dia empat lip products terbaru dari brand lokal Indonesia. Banyaknya variasi produk bibir mulai dari lip tint, lip matte, sampai lip serum, membuat kita jadi semakin banyak pilihan. Kalian tertarik mau coba yang mana?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping