Rekomendasi Makeup dari Pinkflash yang Patut Kalian Coba!

03 Jul 2023
Rekomendasi Makeup dari Pinkflash yang Patut Kalian Coba!

Tiap hari pasti ada aja inovasi kekinian dalam industri beauty. Mau itu dari skincare hingga makeup, ada aja yang baru. 

 

Akhir-akhir ini baik di TikTok mau pun Instagram lagi ramai sama salah satu brand makeup asal Cina, namanya Pinkflash. Brand yang merupakan sister brand dari Focallure ini memiliki berbagai jenis produk makeup yang harganya cukup affordable untuk dibeli dan dipakai sehari-hari.

 

Mau tahu produk Pink Flash apa aja yang perlu kalian checkout? Scroll ke bawah sampai kelar ya!

 


1. Eyeshadow

 

Highly pigmented & easy to blend! Eyeshadow ini punya 4 jenis palette yang masing-masing palletenya terdiri dari 12 shades warna. 

Ngomongin soal tekstur, sepertinya eyeshadow ini cukup mudah digunakan untuk pemula karena teksturnya yang silky pas dipakai, dan mudah di-blend. Eyeshadow ini juga gak gampang hilang, karena formulanya yang bikin dia tahan lama.

Sebelum pakai eyeshadow, kalian bisa pakai primer terlebih dahulu di bagian kelopak mata supaya eyeshadow bisa makin tahan lama.

 

2. Oh My Wink Maskara

 

Ada 2 jenis maskara yang dikeluarkan Pink Flash, yaitu Day / Night Mascara. Yang hitam buat day mascara, sedangkan yang pink untuk night mascara. 

Yang membedakan dari 2 jenis maskara ini yaitu pada bentuk wand maskaranya. Untuk maskara yang hitam, sisir maskaranya terlihat berjarak dan besar. Tipe seperti ini cocok buat kalian yang mau pakai maskara dengan hasil yang natural, karena bentuk sisirnya yang juga melengkung mengikuti bentuk mata.

 

Sedangkan maskara yang pink memiliki bentuk wand yang rapat, sehingga bisa membantu menghasilkan bulu mata yang lebih tebal & lentik. Cocok deh biar malam-malam mata kamu jadi pop-up.


3. Eyeliner

 

Buat eyeliner, Pink Flash juga punya 2 tipe eyeliner yang bisa kalian sesuaikan dengan kenyamanan kalian. Ada eyeliner pensil dan eyeliner liquid.

 

MinBHI saranin kalau kalian baru mau coba pakai eyeliner, cobain pakai yang pensil dulu deh. Eyeliner pensil dari Pink Flash punya tekstur yang creamy sehingga pas diaplikasikan super gampang dan gak kaku. Ujung dari eyeliner pensil ini juga super tipis, sehingga mudah buat mengontrol bentuk garis sesuai yang diinginkan.

 

Nah, kalau kalian udah lumayan pro pakai eyeliner, bisa nih cobain eyeliner liquid punya mereka. Dengan klaim waterproof dan anti-fade, eyeliner liquid Pink Flash memiliki ujung tip yang juga super tipis, jadi kalian bisa sesuaikan ketebalan eyeliner sesuai dengan keinginan (super buildable).

Mereka juga upgrade dengan kemampuan quick dry, cuma 10 detik eyeliner kamu bakal langsung kering dan nge-set dengan sempurna!

 

Kalau MinBHI jadi kalian, produk-produk dari Pink Flash sih udah auto masuk wishlist! Yuk deh beli sekarang juga. 

 

Kalian juga bisa cek produk makeup lainnya di www.BeautyHaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping