Rekomendasi Parfum Lokal Aroma Vanilla yang Wajib Dicoba!

03 Apr 2024
Rekomendasi Parfum Lokal Aroma Vanilla yang Wajib Dicoba!

Aroma manis, lembut, dan feminin dari vanilla memiliki daya tarik yang unik. Ketika dicampur dengan bunga dan buah, aroma vanilla menjadi lebih ringan, sementara ketika dipadukan dengan musk atau amber, kesan sensual dan oriental akan muncul. Nggak heran banyak orang menyukai aroma vanilla dalam koleksi parfum atau bodycare

 

Nih, MinBhi udah pilihin rekomendasi parfum aroma vanilla dari brand lokal yang wanginya tahan lama. Simak sampai akhir ya!

 

1. Lilith & Eve Eau De Parfum Daisy

 

DAPATKAN DI SINI

Rp78.000

Rp54.600

 

Yang suka aroma vanilla, tapi ada sentuhan floral nya, kalian harus cobain varian daisy dari parfum Lilith & Eve. Terinspirasi dari parfum high end, parfum ini memiliki kesan aroma yang mewah. Dengan diformulasikan dari aroma bunga dan vanila, parfum ini bikin kamu serasa lagi di taman bunga. Cocok untuk dipakai saat  beraktivitas indoor.




2. SKINOURU Vanilla Velvet Perfume

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp249.000

Rp224.100

 

Rekomendasi selanjutnya dari MinBhi adalah Skinouru Vanilla Velvet. Diformulasikan dengan aroma Orange blossom, Lavender, dan Bourbon Vanilla membuat parfum ini memiliki wangi yang soft dan elegan. Selain itu, aroma dari parfum ini diklaim seperti skinscent. Percampuran parfum ini cocok digunakan untuk acara di malam hari.



3.  MYKONOS Vanilla Clouds EDP

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp299.000

Rp229.100

 

Opsi lain adalah, Mykonos Vanilla Cloud. Aroma manis, hangat, dan nyaman dari parfum ini bisa bikin kamu seperti sedang melayang di atas awan yang paling lembut. Diformulasikan dengan Gourmand vanilla,marshmallow manis, dan musk segar. Percampuran parfum ini bikin kamu seperti sedang berada di toko kue.

 

4. HMNS ORGSM

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp323.000

Rp306.900

 

Varian parfum ini menjadi salah satu produk best seller dari HMNS, lho! Diformulasikan dengan aroma Rose, Jasmine, dan Peony yang memberi kesan romantis. Berpadu dengan Vanilla Beans yang adiktif dan Amber yang hangat dan manis, menciptakan hasil yang seimbang. Manisnya parfum ini cocok untuk kamu yang selalu ceria dan colorful atau biasa disebut ‘cewe kue’.



5. Mother Of Pearl Savage Vanilla

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp420.000

Rp336.000

 

Rekomendasi parfum terakhir ada dari brand Mother Of Pearl varian Savage Vanilla. Diformulasikan dengan aroma musky yang membuat kesan hangat dan nyaman. Ditambah dengan aroma manis vanilla yang menonjolkan rasa lembut dan intim. Parfum ini cocok digunakan untuk acara formal dan auto bikin vibes penampilan kamu lebih mewah dan elegan.



Itulah deretan rekomendasi parfum vanilla dari brand lokal yang bisa kamu coba. Kamu bisa langsung check out produk-produknya di Beauty Haul.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping