Rekomendasi Parfum Lokal yang Bikin Kamu Wangi Seharian

14 Feb 2023
Rekomendasi Parfum Lokal yang Bikin Kamu Wangi Seharian

Seperti nama, seseorang juga akan diingat melalui aroma tubuhnya pada saat pertama kali bertemu. Ada beberapa jenis wangi parfum, mulai dari aroma floral, woody, sweet, citrus, fruity dan lain-lain. Kalau kalian lebih suka aroma parfum seperti apa, #BeautyHaulSquad?



Peminat parfum di Indonesia akhir-akhir ini semakin banyak. Hal ini bikin brand lokal berlomba-lomba dalam mengeluarkan berbagai macam aroma parfum yang menarik. Mau tahu ada apa aja brand parfum lokal yang happening di kalangan beauty enthusiast akhir-akhir ini? Jangan skip baca artikel selanjutnya!



1. HMNS

Singkatan dari 'HUMANS', parfum HMNS ini meracik parfum dengan prinsip 'Made for Humans'. Ini berarti kebanyakan aroma parfum mereka diciptakan untuk bisa dinikmati baik pria maupun wanita. Salah satu varian parfum dari HMNS yang viral di TikTok adalah varian Orgasm dengan top notes red apple, middle notes rose & jasmine serta base notes vanilla beans & amber. 

 

Percampuran aroma yang manis namun tetap ada elemen fresh di dalamnya bikin parfum ini gak bikin eneg dan tidak berlebihan. Kalau kamu mau cari aroma parfum lainnya dari HMNS, mereka punya varian lainnya seperti Alpha dengan top notes citrus, middle notes cedarwood, base notes greentea essence. 

 

Ada juga varian Essence of the Sun yang merupakan percampuran aroma bergamot, jasmine & rose. Masing-masing parfum HMNS dapat bertahan wanginya lebih dari 6 jam. Dengan harga berkisar 300ribuan, kalian sudah dapat parfum sebesar 100 mL!



2. Carl & Claire

Berdiri sejak tahun 2018, Carl & Claire sukses menghadirkan Eau de Parfume yang diformulasikan dengan fragrance oil, lalu dikemas di dalam packaging botol kaca, yang memberikan kesan mewah dan elegan. Kali ini, Carl and Claire mengeluarkan parfum edisi Emily in Paris yang diberi nama Enchantee. 

 

Edisi parfum kali ini menganut prinsip dari series Emily in Paris yang sophisticated & lady like, sehingga aroma yang disuguhkan dalam parfum ini berupa floral, fresh dan gourmand. Kalau kalian suka dengan aroma yang segar tapi tetap ada touch of classiness, jangan lupa masukkin ini ke list kalian. Sama seperti HMNS, parfum ini berkisar di 300ribuan!



3. Saff N Co

Parfum Saff N Co menghadirkan 9 varian parfum yang terdiri dari Coco, 540, Troupe, Loui, Chno, Omnia, Saff, S.O.T.B dan Ostara. Sebenarnya semua parfum Saff N Co tergolong Unisex, tapi MinBHI kasih tahu aja, kalau kalian prefer wangi yang sweet kalian bisa pilih Ostara. 

 

Sedangkan kalau mau aroma yang manly tapi masih ada aroma floral, kalian bisa pilih S.O.T.B atau Troupe. PSST: Varian parfum S.O.T.B merupakan varian paling hits dan sering banget sold out di BeautyHaul!

 

Masing-masing varian tersedia dalam big size dan mini size, jadi kalau travelling kalian bisa bawa parfum ini di dalam ukuran kecil. MinBHI saranin buat checkout sekarang juga di website BeautyHaul! Range harganya berkisar di antara 50ribuan hingga 160ribuan aja!

 

Agar kamu tidak ketinggalan update dan promo terbaru dari BeautyHaul, jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping