Rekomendasi Skincare Berlabel Halal untuk Kulit Kering Kerontang!

28 Nov 2023
Rekomendasi Skincare Berlabel Halal untuk Kulit Kering Kerontang!

Kalau kemarin MinBHI sempat membahas seputar produk skincare berlabel halal yang cocok untuk kulit berjerawat, kali ini giliran kulit kering yang akan MinBHI bahas!

 

Menurut dr. Arini, SPKK dalam artikel www.kompas.com berjudul Kulit Kering Meningkat Selama Pandemi Covid-19, menuturkan bahwa semenjak pandemi, persoalan kulit kering di Indonesia meningkat hampir dua kali lipat dari tahun 2019 sebesar 3,08% menjadi 5,7% di tahun 2020 . Bahkan, menurut jurnal Our Dermatology Online dalam artikel yang sama mengatakan bahwa di tahun 2020 persoalan kulit kering menjadi salah satu pemicu munculnya eczema di kulit.

 

Nah, untuk BeautyHaul Squad yang sedang struggling dengan kondisi kulit kering, ini dia rekomendasi skincare berlabel halal yang bisa kalian checkout segera di BeautyHaul.com!

 

Sensatia Botanicals Seastem Marine Hydrating Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp212.500

 

 

Sebagai salah satu brand kebanggaan asal Bali, produk Sensatia Botanicals yang satu ini punya kandungan yang ada di dalam skincare luxury tersebut: Giant Kelp aka Algae! 

Kandungan Algae yang terdapat di dalam toner Sensatia Botanicals ini dipercaya mampu menjaga kulit dari bahaya radikal bebas dan juga mengembalikan kelembapan kulit sehingga elastisitasnya tetap terjaga.

Selain itu, toner ini juga membantu produksi kolagen pada kulit semakin meningkat. Kolagen dibutuhkan oleh kulit agar selalu lembap, kenyal, dan terlihat awet muda lho, BeautyHaul Squad!

 

Azarine Moisture Rich Hydrating Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp69.000

 

Toner ini memiliki klaim, dapat menjaga kadar kelembapan alami kulit + mengurangi kemerahan juga! Produk ini diformulasi dengan kandungan seperti Hyaluronic Acid, Glycerin, Allantoin, hingga Panthenol yang bekerja sebagai hydrating agents dalam Azarine Moisture Rich Hydrating Toner ini.

Kemasannya membuat toner ini mudah digunakan, cukup dipump menggunakan kapas untuk mengeluarkan isinya, lalu tap tap dengan halus ke wajah. Karena fungsinya yang sangat melembapkan ini, kalian juga bisa gunakan toner ini sebagai base prep sebelum make up, agar sebelum make up kulit semakin lembap sehingga hasil make up semakin flawless.

 

GENTLE HOUR Clean Start Hydrating Jelly Cleanser

DAPATKAN DI SINI

Rp162.000

 

Dari toner, kita beralih ke face wash. Biasanya, kalau habis membersihkan wajah, kulit suka terasa ketarik. Ini dikarenakan pH alami kulit yang jadi tidak seimbang saat dibersihkan dengan face wash. Tapi tenang saja, face wash ini diformulasikan dengan pH balanced sebesar 5.0 - 6.0. 

Face wash ini akan menghasilkan busa yang cukup banyak, sehingga bisa memberikan feel yang clean untuk kulit. Selain itu, face wash ini dilengkapi dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Chamomile. Hyaluronic Acid berfungsi untuk memberikan kelembapan kulit, sedangkan Chamomile memberikan efek calming yang bikin kulit bebas dari kemerahan!

 

Temukan rekomendasi skincare berlabel halal untuk jenis kulit lainnya hanya di blog BeautyHaul! 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping