Resep Queen Elizabeth II Dalam Menjaga Kulitnya Hingga Usia 96 Tahun

09 Sep 2022
Resep Queen Elizabeth II Dalam Menjaga Kulitnya Hingga Usia 96 Tahun

PHOTO SOURCE: CNBC.COM

 

Memiliki kulit yang indah walaupun sudah memasuki usia 96 tahun bukanlah hal yang mustahil bagi seorang Queen Elizabeth II. Sama dengan kita #BeautyHaulSquad, selain skincare-an, ada banyak hal yang Queen Elizabeth II lakukan secara konsisten demi menjaga kulitnya agar tetap sehat. 

 

Mau tahu resep Queen Elizabeth II dalam menjaga kulitnya hingga ia tutup usia pada 96 tahun? Apa aja hal-hal yang ia lakukan demi menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya? Ini dia rahasianya!

 


1. Queen Elizabeth II Menghabiskan +1JT / Bulan Buat Skincare

Menurut seorang dermatologist, Mehmet Göker, menuturkan bahwa Queen Elizabeth II sangat teratur menggunakan pelembap wajah. Hal inilah yang membuat kulit Queen Elizabeth II terlihat soft. Jenis pelembap wajah yang digunakan oleh Queen Elizabeth II adalah pelembap wajah yang bertekstur cream. Dermatologist ini juga menuturkan bahwa jenis pelembab wajah cream ini memang cocok digunakan untuk aging skin. 



HARGA TERBAIK PELEMBAB WAJAH BERTEKSTUR CREAM DI SINI



Hal lainnya yang dibeli oleh Queen Elizabeth II adalah bath and body products. Gak cuma mentingin wajah tapi kulit tubuh pun ia perhatikan lho! 

 


2. Olahraga

Selain menggunakan beauty products, Ratu yang sudah menjabat selama 70 tahun lamanya ini juga gemar melakukan aktivitas seperti jalan kaki dan main kuda. 2 hal ini adalah aktivitas berolahraga yang paling digemari oleh Queen Elizabeth II. Lakukan aktivitas olahraga yang paling kamu suka ya #BeautyHaulSquad, supaya kalian ngelakuinnya konsisten dan senang.

 


3. Sangat Menjaga Asupan yang Masuk Tubuhnya

Kalau tiap hari kita makannya makanan instan atau minum boba terus, minggir dulu deh. Menurut penuturan mantan chef Istana Buckingham, Darren McGrady, Queen Elizabeth II sangat simple dalam hal memilih makanan. Darren sering menasihati Queen Elizabeth II bahwa tidak apa-apa makan makanan manis sesekali, namun karena Queen Elizabeth II sangat konsisten dalam menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya, ia hanya memakan dessert dalam porsi sesuap. 

Keluarga kerajaan juga terkenal suka mengonsumsi wine, hal ini pun juga disukai oleh Ratu Inggris kelahiran tanggal 21 April 1926 ini. Ia diketahui sangat menyukaisalah satu merk wine asal Jerman, dan biasanya ia meminum wine ini saat makan malam. 

 


4. Tetap Bekerja

Menjadi pemimpin sebuah negara memang membutuhkan pengorbanan yang ekstra. Hingga akhir hayatnya, Queen Elizabeth II masih bekerja dalam memimpin United Kingdom. Menurut Bryan Kozlowski, pelaku riset budaya Inggris, menuturkan bahwa salah satu cara Queen Elizabeth II agar tetap sehat adalah dengan tetap berpikir. Setiap hari, Queen Elizabeth II selalu menerima dokumen berisikan banyak hal, mulai dari laporan kenegaraan hingga dokumen penting lainnya. Ini lah yang membuat otaknya tetap berfikir dan berfungsi sehingga ia tetap merasa sehat.

 


5. Kesehatan Mental Jadi yang Utama

Menurut Bryan Kozlowski, Queen Elizabeth II menganut kultur yang sangat menjunjung tinggi harga diri. Jadi, ia sangat percaya bahwa setiap individu bertanggung jawab akan emosinya mereka masing-masing. Sepertinya, hal ini lah yang membuat Queen Elizabeth II memiliki mental yang sangat kuat dalam menjalani hidupnya. Kozlowski juga menuturkan bahwa Queen Elizabeth II sangat memiliki keinginan yang besar untuk beradaptasi dan tidak menolak perubahan, sehingga ini lah yang membuat dirinya terhindar dari rasa stres. 

 


6. Rajin Pakai Hand Cream

Setelah tadi di point awal dikatakan bahwa Queen Elizabeth II rajin menggunakan skincare dan juga sangat memperhatikan kesehatan kulit tubuhnya, ada satu lagi yang gak kelupaan. Ia rajin memakai hand cream. Bener banget lho #BeautyHaulSquad, tanda penuaan biasanya muncul dengan cepat melalui tangan. Jadi, penting banget untuk gak kelupaan pakai hand cream supaya kulit tangan tetap lembap dan tidak muncul garis halus.

 

 

HARGA TERBAIK HAND CREAM DI SINI

 

Itu dia beberapa tips & trik Queen Elizabeth II dalam menjaga kulitnya hingga usia 96 tahun. Kuncinya adalah: konsisten dalam skincare-an dan menjaga kulit jangan dari luar aja tapi dari dalam juga perlu. Yuk mulai perhatian sama kesehatan tubuh dan kulit kita sedari dini!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping