Review Produk Hair Care Terbaru dari Lador: Keratin Perfumed Series

22 Mar 2024
Review Produk Hair Care Terbaru dari Lador: Keratin Perfumed Series

Berita bahagia untuk BeautyHaul Squad: series perawatan rambut keratin berupa shampoo dan conditioner dari Lador, sudah hadir di website BeautyHaul. Tidak hanya itu, brand perawatan rambut yang sudah ada sejak tahun 2007 ini juga mengeluarkan Oil Hair Mist, sebuah terobosan hair mist terbaru yang konon katanya gak bikin lepek sama sekali. Gak pake lama, langsung aja check this out, BeautyHaul Squad!

 



Dalam series Keratin Perfumed Series, Lador menghadirkan tiga varian dengan aroma yang berbeda dan masing-masing terdiri dari shampoo dan conditioner. Nih, MinBHI kasih unjuk listnya di bawah ini:



Pitta Keratin Perfumed

 

 

Top notes: Orange, Mandarine, Lemon, Coconut

Middle notes: Jasmine, Green-note, Eucalyptus, Rose

Base notes: Amber, Musk, Sandalwood, Cedarwood, Vanilla

 

Perpaduan Orange, Mandarine, dan Lemon, memberikan aroma super fresh pada rambut kita! Varian Pitta cocok digunakan untuk kalian yang memiliki karakter sporty atau energik, karena aromanya yang segar bisa menambah semangat kamu untuk mulai melakukan aktivitas favorit kamu. Selain shampoo, varian Pitta Keratin Perfumed juga dilengkapi dengan conditioner yang bisa kamu gunakan pada seluruh batang rambut saat keramas.



Feige Keratin Perfumed 

 

 

Top notes: Lemon, Peach, Orange, Coconut, Mandarine

Middle notes: Rose, Green-note, Muguet, Lavender, Jasmine

Base notes: Vetiver, Amber, Sandalwood, Musk

 

Campuran Peach dan Floral bikin aroma yang segar sekaligus manis. Cocok buat kamu yang super girly! Sensasi kesegaran tersebut menciptakan kesan yang elegan dan bikin inner elegance kamu terpancar, BeautyHaul Squad!

Perpaduan aroma Peach dan Floral memberikan feel yang segar sekaligus sensasi sweetness pada rambut kita. Varian Feige cocok digunakan untuk kalian yang ingin memancarkan inner elegance, karena aroma yang manis dan segar bikin kita terasa anggun. Varian Feige juga dilengkapi dengan conditioner yang memiliki aroma serupa dan bisa kalian gunakan sesaat setelah menggunakan shampoo.



Movet Keratin Perfumed

 

 

Top notes: Orange, Bergamot, Lemon

Middle notes: Jasmine, Muguet, Eucalyptus, Pine, Green-note

Base notes: Amber, Musk, Cedarwood, Patchouli



Kombinasi Citrusy, sedikit hint Floral,menciptakan aroma yang unik. Dijamin gak bakal bikin kamu bosan. Aroma yang tercipta benar-benar lembut, namun subtle. Sehingga tidak mengganggu sekitar. Makanya, varian Movet cocok untuk para profesional, karena rambut kamu tetap harum tapi wanginya gak lebay! 



Keratin Layered Oil Hair Mist

Mau perawatan rambut kamu jadi lebih ekstra? Bisa banget lho BeautyHaul Squad! Masih dalam rangkaian Keratin Hair Care, Lador juga mengeluarkan produk hair mist!

 

 

 

 



Uniknya, seperti foto di atas, oil mist ini memiliki konsistensi ganda berupa air dan minyak. Tapi ketika disemprotkan ke rambut, oil mist ini gak bikin lepek sama sekali. Malah, produk ini bisa membantu rambut kamu supaya terlihat lebih shiny dan lebih lembap! Kalau rambut kalian tipe yang kering, cocok banget pakai oil hair mist yang satu ini!



Final Verdict 

 

 

Setelah menggunakan rangkaian hair care Keratin dari Lador mulai dari shampoo hingga conditioner, MinBHI menyarankan untuk kalian yang rambutnya cenderung kering, susah diatur, dan frizzy, untuk segera cobain rangkaian hair care yang satu ini!

Busa yang dihasilkan oleh shampoo cukup banyak, namun tidak sebanyak shampoo komersial pada umumnya. Meski begitu, shampo dari Lador yang satu ini gak bikin rambut MinBHI jadi kering. Ditambah dengan pemakaian conditioner, justru bikin rambut jadi lebih lurus seperti habis di-smoothing. Pokoknya, rambut MinBHI terasa lebih halus dan mudah diatur setelah keramas!



Lador merupakan brand perawatan rambut yang hanya menggunakan bahan alami, sehingga cocok digunakan oleh jenis rambut normal sampai yang rusak akibat terlalu banyak di-styling. Yuk, borong sekarang juga!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping