Review SASC Stay Perfect Liquid Blush

24 Apr 2024
Review SASC Stay Perfect Liquid Blush

Gak lengkap rasanya kalau makeup tanpa pakai blush on, ada yang seperasaan sama MinBHI gak sih? Bisa dipastikan, hampir semua pengguna makeup juga pasti menggunakan blush on, yang sakralnya hampir sama dengan lipstick atau alis. Bahkan ada beberapa yang merasa masih pucat meskipun sudah pakai lipstik tapi belum pakai blush on. 

Blush on pun makin kesini, makin banyak bentuknya. Mulai dari yang powder, mouse, sampai dengan liquid! Nah kebetulan, salah satu brand lokal favorit MinBHI baru saja launching liquid blush terbaru, SASC Stay Perfect Liquid Blush, namanya.

Daripada berlama-lama, langsung aja yuk unboxing bareng-bareng. 

 



Kemasan

Kalau biasanya blush on liquid hadir dengan botol pump, maka SASC berbeda. Kemasan Stay Perfect Liquid Blush hampir sama dengan lip cream pada umumnya. Dengan bentuk kotak transparan, sehingga dapat dengan mudah mengenali shade produknya. Produk ini juga dilengkapi dengan aplikator yang lebih bervolume dibanding lip cream atau liptint, mungkin agar mempermudah pemakaiannya.

 



Formula

Meskipun namanya makeup, tapi ternyata produk ini dilengkapi dengan kandungan yang baik untuk kesehatan kulitmu, seperti halnya skincare

  • Pomeobright: Kandungan ini diklaim baik untuk mencerahkan, perawatan anti-aging, dan menyamarkan bintik hitam.

  • Sodium Hyaluronate: Senyawa turunan dari Hyaluronic Acid yang bermanfaat untuk melembapkan dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

  • Hydrolyzed Collagen: Dikenal efektif untuk merawat kesehatan skin barrier, dan menjaga elastisitas atau kekenyalan kulit.

 

 

Tekstur dan Shade

Kalau soal tekstur, menurut MinBHI gak jauh berbeda dengan liquid blush on pada umumnya. Namun, meskipun namanya liquid, tapi ketika di-swatch ke pipi, seketika langsung terasa powdery dan gak lengket sama sekali. 

Nah ini bagian favorit MinBHI, ngomongin shade! SASC Stay Perfect Liquid Blush hadir dengan empat warna yang cantik, diantaranya: Sweet Talk, Girl Next Door, After Hours, dan Sunset Drive.

 

 

Pendapat MinBHI

Diantara koleksi blush on MinBHI yang menumpuk di pouch makeup dan meja rias, SASC Stay Perfect Liquid Blush masuk daftar yang bisa dipertimbangkan untuk diajak traveling, cukup ramping, meski tidak terlalu compact, jika dibandingkan dengan kemasan liquid blush lainnya yang sejenis. 

Sedangkan kalau ngomongin pigmentasi, menurut pendapat MinBHI, blush on ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Pigmentasinya medium dan gak lebay. Diaplikasikan dengan tangan juga masih aman, gak bikin berantakan. 

Meskipun pigmentasinya medium, namun setelah pemakaian selama beberapa jam, dalam ruangan ber-AC, warnanya masih tetap stay perfectly kok di bagian tulang pipi MinBHI. Di foto ini MinBHI memakai shade “After Hours”. Sebagai informasi, skin tone MinBHI adalah warm, ya!

 

Nah untuk kamu yang gak sabar mau coba SASC Stay Perfect Liquid Blush, langsung aja checkout di sini dengan harga Rp125.600 saja (selama promo masih berlaku).

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping