Review Statement Beauty Gloss Boss: Bibir Auto Jadi Statement Lip!

20 Mar 2024
Review Statement Beauty Gloss Boss: Bibir Auto Jadi Statement Lip!

Cuma sekali swipe, bibir kamu langsung jadi statement!

BeautyHaul Squad, kini Statement Beauty baru saja merilis satu produk makeup terbaru khusus buat pecinta lip gloss: Gloss Boss! Mau tahu lebih dalam soal review Gloss Boss? Enjoy tulisan MinBHI di bawah ini sampai habis ya.

 

Kemasan Statement Beauty Gloss Boss

 

 

Seperti kemasan liquid lipstik pada umumnya, Statement Beauty Lip Gloss Gloss Boss hadir dengan botol transparan serta tutup berwarna putih yang memberikan kesan simple, dan bikin penggunanya dapat dengan mudah mengenali shade dari lip product tersebut.

 

Pada bagian ujung aplikator berbentuk sedikit pipih dan mengecil sehingga bisa dipakai untuk mengaplikasikan lip gloss ke seluruh bagian bibir hingga area yang paling detail.

 

 

Tekstur dan Formula

 

 

Tekstur dari lip gloss ini berupa gel yang cukup sticky. Dari empat warna yang ditawarkan: Pink Spice, Nude Glow, Cherry Bomb, dan Chocolate Goddess, warna yang paling sheer adalah Pink Spice. Your lips but healthier, mungkin kalimat tersebut yang paling tepat menggambarkan shade tersebut setelah kamu pakai.

Meskipun formula dari Gloss Boss cukup lengket, tapi menurut MinBHI bukan sebuah masalah, karena pada akhirnya lip gloss ini justru bikin bibir jadi super lembap apalagi kalau lagi males pakai lip balm. Sedangkan untuk aroma, seluruh shades dari Gloss Boss memiliki harum yang manis, seperti coklat dengan campuran minty, yang bikin momen kita pakai lipstik jadi lebih enjoyable. Langsung swipe Gloss Boss aja, BeautyHaul Squad!



Final Verdict

 

 

Menurut MinBHI, Statement Beauty Gloss Boss sangat OK untuk kalian pakai sehari-hari. Kalau kalian suka tampilan bibir yang glossy, shiny, produk ini bisa kalian jadikan your go to lip product! Tidak hanya cocok dipakai sendirian, tapi lip gloss Gloss Boss juga bisa digunakan sebagai topper setelah pakai lipstik!

Semua warna dari Gloss Boss sangat bisa disesuaikan dengan berbagai macam kesempatan, misalnya warna Pink Spice dan Nude Glow yang bisa digunakan saat pagi hari, sedangkan shade Cherry Bomb dan Chocolate Goddess dapat dipakai untuk acara yang lebih formal dan diaplikasikan saat malam hari.



Dari ke-empat shade Gloss Boss, mana yang paling bikin BeautyHaul Squad penasaran? Kalau sudah yakin naksir salah satu, atau malah pingin borong ke-empatnya, kamu bisa langsung checkout di sini ya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping