Si Pelembap Paling Praktis: Your Skin Bae Balm Moisturizing Stick!

06 Sep 2023
Si Pelembap Paling Praktis: Your Skin Bae Balm Moisturizing Stick!

Gak ada lagi kata mager buat pakai pelembap! Kini, rutinitas BeautyHaul Squad dipermudah dengan pelembap lokal super praktis dari Avoskin. MinBHI jamin moisturizer ini bikin kamu lebih semangat lagi untuk apply dan reapply pelembap.

 

Moisturizer yang masuk ke dalam line Your Skin Bae ini hadir dengan bentuk stick dan memiliki dua varian, yaitu Your Skin Bae Acne & Pores Savior Balm Stick dan Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick. 



Your Skin Bae Acne & Pores Savior Balm Stick

Pelembap yang cocok banget untuk pemilik kulit berjerawat! Tidak hanya memiliki Salicylic Acid yang berguna dalam membersihkan kotoran dari pori-pori kulit serta meluruhkan sel-sel kulit mati yang ada di kulit, stik moisturizer ini juga memiliki kandungan 0,5% 4- Terpineol! 

 

4- Terpineol merupakan sebuah kandungan yang diekstraksi dari Tea Tree, dan dikenal memiliki efek calming dan soothing untuk kulit yang lagi dilanda iritasi seperti kemerahan akibat jerawat. Kombinasi dari dua kandungan di dalam YSB Acne & Pores Savior Balm Stick ini mampu merawat kulit berjerawat agar tetap terhidrasi dengan baik. Cocok kalau diklaim sebagai top notch untuk pemilik kulit acne prone!

 

 

 

Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick

Moisturizer ini diklaim mampu melembapkan sekaligus membuat kulit tampak lebih muda! Ini karena adanya 10% Ascorbic Acid yang juga dikenal sebagai vitamin C, memiliki segudang manfaat, mulai dari menyamarkan garis halus sampai menghadang radikal bebas yang bisa bikin kulit jadi breakout.

 

Selain Ascorbic Acid, ada juga kandungan Apple Seed Oil dan Camellia Japonica Seed Oil yang membantu merangsang pertumbuhan kolagen, seperti yang kita ketahui, kolagen bisa membuat kulit tetap kenyal dan elastis, sehingga garis halus dan keriput bisa diminimalisir.

 



Untuk mengaplikasikan stik moisturizer ini, kalian hanya perlu mengusapkannya secara perlahan di seluruh bagian kulit wajah. Usahakan untuk memakainya setelah mencuci wajah dan sebelum memakai sunscreen. Kalau BeautyHaul Squad mau pakai produk ini pada siang hari saat sedang beraktifitas, bisa juga lho! Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu menggunakan tissue agar tidak ada keringat yang menempel di wajah, lalu pakai deh!

 

Meskipun sangat melembapkan, namun moisturizer stick ini sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit wajahmu. Teksturnya tetap ringan dan sangat mudah diserap. Jadi, yuk checkout sekarang dan selalu sedia Your Skin Bae Balm Moisturizing Stick di dalam tas kalian ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping